WE Online, Jakarta - PT Asuransi AXA Indonesia (AXA General Insurance Indonesia) pada hari ini, Senin (7/3/2016), resmi meluncurkan layanan berbasis aplikasi mobile, yakni MyAXA Claims. Aplikasi ini guna mempermudah nasabah dalam mengajukan klaim asuransi kendaraan bermotor dan asuransi perjalanan.
Chief Executive Officer AXA GI Indonesia Paul-Henri Rastoul mengatakan bahwa di keadaan lingkungan yang dinamis dengan mobilitas tinggi, pengajuan klaim sangat penting untuk disederhanakan dan dapat dilakukan kapan saja dan di mana saja.
"Kami sadar tingkat mobilitas yang tinggi membuat adanya kebutuhan untuk menjadikan sederhana banyak hal. Oleh karena itu, sebagai bentuk komitmen kami untuk terus meningkatkan pelayanan kepada nasabah, kami mengembangkan MyAXA Claims yang dapat membuat pengajuan klaim nasabah kami lebih mudah dan cepat," papar Paul-Henri.
Selain itu, lanjut dia, pihaknya meyakini bahwa jalur digital akan menjadi game changer di masa depan dan harus ada pengembangan pada?jalur ini di setiap lini bisnis agar tetap menjadi pemimpin di dunia perasuransian nasional.
Adapun, aplikasi yang dibuat untuk nasabah asuransi kendaraan bermotor dan asuransi perjalanan memudahkan mereka untuk melaporkan kondisi nasabah atau kendaraan di lokasi kejadian dengan photo capture?dan voice recording untuk menjelaskan kondisi saat melakukan klaim. Saat ini MyAXA Claims dapat diunduh secara gratis di App Store (IOS) dan Google Play (Android).
"Aplikasi ini juga bermanfaat bagi non-nasabah AXA karena di dalamnya terdapat informasi berguna seperti bengkel terdekat, rumah sakit, dokter, dan juga apotek terdekat yang mudah diakses melalui sistem GPS yang sudah terintegrasi dengan aplikasi MyAXA Claims," tutup Paul-Henri.
Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.
Penulis: Fajar Sulaiman
Editor: Cahyo Prayogo
Tag Terkait: