Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Home Credit Ajak Masyarakat Peduli Bibir Sumbing

Warta Ekonomi, Jakarta -

Dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional 2016 yang jatuh PT Home Credit Indonesia turut berpartisipasi dalam parade yang bertemakan "Pelayanan Otentik". Sebanyak lebih dari 150 karyawan, jajaran manajemen dan agen penjualan turut serta dalam parade jalan santai yang berlangsung di sepanjang area car free day, Sudirman-Thamrin, Jakarta, Minggu (4/9/2016).

Parade ini turut dimeriahkan oleh atraksi flash mob untuk menarik perhatian masyarakat dan menyapa pelanggan secara langsung dengan membagikan souvenir dengan suka cita.

Dalam parade ini, Home Credit Indonesia juga mengajak para pelanggan untuk turut serta dalam photo charity. Para pelanggan dapat berfoto menggunakan properti foto yang disebarkan saat parade Hari Pelanggan Nasional dan di-posting melalui media sosial Home Credit Indonesia.

"Parade ini merupakan salah satu rangkaian kampanye kami dalam rangka Hari Pelanggan Nasional. Kami juga ingin mengajak para pelanggan untuk turut peduli terhadap kondisi anak-anak yang menderita bibir sumbing di Indonesia dengan berpartisipasi dalam photo charity," ujar Chief External Affairs PT Home Credit Indonesia Andy Nahil Gultom di Jakarta, Senin (5/9/2016).

Dijelaskannya, setiap satu foto yang di-posting ke akun media sosial Home Credit dengan menambahkan #senyumhariini #HarPelNas akan didonasikan sebesar Rp10.000 untuk biaya operasi bibir sumbing anak-anak tidak mampu melalui Yayasan Obor Berkat Indonesia.

"Sebagai wujud komitmen kami untuk menjalankan misi berbagi dan kepedulian pada lingkungan, penggalangan donasi ini akan kami jalankan selama dua bulan ke depan. Lewat donasi ini kami ingin memotivasi anak-anak penderita bibir sumbing dan mengajak pelanggan untuk turut berbagi dengan orang yang membutuhkan," tambahnya.

Sebagai rangkaian kampanye, Home Credit juga menyelanggarakan sales day di mana jajaran manajemen dan tim yang terpilih melakukan aktivitas penjualan seperti promosi, membagikan brosur, mengajak calon pelanggan ke titik penjualan (point of sales/POS). Kegiatan ini berlangsung di Pusat Grosir Cililitan, Jakarta.

Seluruh jajaran manajemen diberikan kesempatan untuk melakukan penjualan sebanyak-banyaknya selama dua jam dan didampingi oleh agen pejualan. Selain itu, sebagai perusahaan yang berkomitmen menjadi perusahaan pembiayaan yang bertanggungjawab dan terpercaya, Home Credit juga mengedukasi pelanggan dengan memberikan program literasi keuangan sebagai bagian dari kampanye.

Program yang diberikan kepada pelanggan mengacu pada pengaturan pengelolaan keuangan rumah tangga yang bertujuan untuk memperluas kesempatan masyarakat untuk memperoleh pemahaman dan pengelolaan keuangan yang baik.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Fajar Sulaiman
Editor: Cahyo Prayogo

Advertisement

Bagikan Artikel: