Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Kabar Sawit
Video
Indeks
About Us
Social Media

Dukung Perkembangan Rekan Usaha, Go-Pay Helat Go-Pay Pay Day Selama 3 Hari

Dukung Perkembangan Rekan Usaha, Go-Pay Helat Go-Pay Pay Day Selama 3 Hari Kredit Foto: Tanayastri Dini Isna
Warta Ekonomi, Jakarta -

Sejak April lalu, Go-Pay menyediakan layanan pembayaran ofline untuk para penggunanya. Hal itu diklaim memudahkan pengguna sekaligus mengembangkan bisnis para rekan usaha Go-Pay yang kini berjumlah lebih dari 200.000.

Managing Director Go-Pay, Budi Gandasoebrata, mengatakan, perusahaannya berkomitmen menawarkan pembayaran yang mudah dan aman kepada pengguna. Selain itu, Go-Pay juga berupaya mendukung pertumbuhan rekan usaha mereka dengan hadirnya pembayaran si outlet offline. Oleh karena itu, Go-Pay menginisiasi Go-Pay Pay Day sejak September lalu.

Sejalan dengan pernyataan Budi, SVP Product Marketing Go-Pay, Galuh Chandra Kirana, mengatakan, Pay Day pertama di September, sekarang yang ketiga kali. Latar belakangnya itu stakeholder, yakni pengguna dan rekan usaha.

"Kami ingin memudahkan para pengguna dalam memanjakan diri setiap akhir bulan. Lalu, ingin memberikan penghasilan lebih kepada para rekan usahanya juga," ujar Galuh kepada pers pada Senin (26/11/2018).

Go-Pay Pay Day akan dilaksanakan mulai 27-30 November 2018 di berbagai outlet rekan usahanya. Pada November ini, Go-Pay menggandeng 36 rekan usaha dengan jumlah outlet sekitar 2.000. Jumlah tersebut diklaim lebih besar dibanding Pay Day pada September dan Oktober.

"Untuk rekan usaha yang ikut Pay Day ini ada sekitar 36 rekan usaha yang jumlah outlet-nya lebih dari 2000," ujar Budi.

Pada Pay Day November ini, Go-Pay menargetkan untuk meningkatkan penghasilan para rekan usaha melalui beragam promo dan penawaran. Namun, mereka tak menyebutkan secara pasti berapa target kenaikan yang mereka inginkan.

"Kami tidak bisa share angkanya, tetapi kalau lihat dari minat dan animo masyarakat yang cukup kuat dan pengakuan rekan usaha, itu peningkatan transaksinya cukup besar," kata Budi lagi.

Selain menambah penghasilan rekan usaha, menurut Galuh, Go-Pay juga menargetkan untuk memberikan kemudahan sekaligus keamanan kepada penggunanya. Dengan begitu, pengguna akan memiliki pengalaman yang baik saat menggunakan layanan mereka.

Go-Pay Pay Day diadakan di 13 lokasi yang tersebar di seluruh Indonesia. Setiap harinya, terdapat penawaran di outlet yang berbeda. Mulai dari outlet makanan dan minuman, toko buku, hingga e-commerce.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Tanayastri Dini Isna
Editor: Kumairoh

Bagikan Artikel: