Persiapan Golkar untuk Pilpres 2024 Kembali Tegaskan Posisi Airlangga: Ini Kepentingan Bersama

Persiapan Golkar untuk Pilpres 2024 Kembali Tegaskan Posisi Airlangga: Ini Kepentingan Bersama Kredit Foto: Akurat

Partai Golkar terus melakukan konsolidasi untuk menghadapi Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024. Terbaru, konsolidasi dilakukan pengurus Golkar Jawa Timur.

Kegiatan yang diselenggarakan pada Jumat (19/11) itu diselenggarakan di Aula Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Jatim. 

Baca Juga: Elektabilitas Prabowo Turun Ada Hubungannya dengan Airlangga Hartarto? Ternyata Oh Ternyata...

Ketua DPD Partai Golkar Jawa Timur M Sarmuji menegaskan bahwa Partai Golkar Jatim bertekad mendukung dan memenangkan Ketua Umum Airlangga Hartarto pada Pilpres tahun 2024.

"Partai Golkar Jawa Timur sudah menekadkan diri mendukung ketua umum (Airlangga Hartarto) untuk maju pada Pilpres 2024," tegas Sarmuji dalam sambutannya.

Gemuruh tepuk tangan peserta konsolidasi menyambut tekad Sarmuji. Pria yang akrab disapa Cak Sar ini merasa perlu menegaskan kembali tekat tersebut guna menepis adanya isu simpang siur terkait dukungan Partai Golkar Jawa Timur pada pencalonan Airlanga Hartarto. 

Sarmuji menjelaskan kalau pencalonan Airlangga Hartarto pada Pilpres 2024 bukanlah kepentingan pribadi Airlangga.

"Ini bukan kepentingan ketua umum menjadi calon presiden, tapi ini kepentingan kita bersama memiliki presiden di 2024," jelas Sarmuji.

Ia menilai Airlangga Hartarto adalah sosok yang tepat untuk menggantikan Presiden Joko Widodo. Prestasi presiden Jokowi, kata dia, bisa diteruskan oleh Ketum Golkar Airlangga Hartarto

"Pak Jokowi memiliki prestasi-prestasi yang banyak dan menjadikan negara ini lebih baik, tetapi kita yakin pak Airlangga adalah pengganti Jokowi yang terbaik," ucapnya.

Menurut Sarmuji, kinerja Menko Perekonomian Airlangga Hartarto selama ini sangat berhasil menjalankan tugas-tugas berat dari negara telah menunjukkan kapasitas lintas sektoral yang dimilikinya. 

Investasi terbaik ialah investasi leher ke atas. Yuk, tingkatkan kemampuan dan keterampilan diri Anda dengan mengikuti kelas-kelas di WE Academy. Daftar di sini.

Selanjutnya
Halaman

Lihat Sumber Artikel di Akurat Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Akurat. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Akurat.

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini