Sempat Nantangin dan Ngaku Anak Jenderal, Anggiat Pasaribu Pingsan saat Ucapkan ini..

Sempat Nantangin dan Ngaku Anak Jenderal, Anggiat Pasaribu Pingsan saat Ucapkan ini.. Kredit Foto: Instagram/Arteria Dahlan

Anggiat Pasaribu, mendadak jatuh pingsan di Polres Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Rabu, 24 November 2021.

Anggiat pingsan setelah menyampaikan permohonan maaf ke Arteria Dahlan. Perempuan berambut pirang itu viral karena tindakannya yang memaki-maki ibunda Arteria Dahlan di Terminal 2, Bandara Soekarno Hatta (Soetta), Tangerang, 21 November 2021.

"Dia jatuh pingsan karena memang habis berobat. Lagi sakit, ada pembekuan darah," kata salah seorang kerabat Anggiat di Polres Bandara Soetta

Sontak kejadian Anggiat pingsan ini langsung menyita perhatian. Petugas kepolisian dan beberapa awak media yang masih berada di lokasi memberikan pertolongan kepada yang bersangkutan.

Hingga akhirnya, beberapa menit kemudian, wanita itu sadar dan langsung dipapah keluarga dibantu petugas untuk menuju kendaraannya. "Kami langsung pulang saja untuk cek kondisi Anggiat," tuturnya.

Investasi terbaik ialah investasi leher ke atas. Yuk, tingkatkan kemampuan dan keterampilan diri Anda dengan mengikuti kelas-kelas di WE Academy. Daftar di sini.

Selanjutnya
Halaman

Lihat Sumber Artikel di Viva Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Viva. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Viva.

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini