Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Conte Minta Tottenham tak Remehkan Brentford

Conte Minta Tottenham tak Remehkan Brentford Kredit Foto: Republika
Warta Ekonomi -

Pelatih Tottenham Hotspur Antonio Conte tidak mau timnya meremehkan Brentford saat bertemu untuk laga pekan ke-34 Liga Inggris di Stadion Brentford, Community, London, Sabtu (23/4/2022) malam nanti.

Terlebih lagi lawannya itu saat ini tengah berada dalam tren positif berupa lima kemenangan dalam enam pertandingan terakhir, termasuk menjungkalkan Chelsea dan West Ham United.

Tren positif itu membuat Brentford saat ini berada di posisi ke-12 klasemen dengan raihan 39 poin dari 34 laga. Kini, Brentford berpeluang besar bertahan di kasta tertinggi dalam musim debut mereka di Liga Premier, karena punya jarak aman 11 poin dari zona degradasi. Baca Juga: Tottenham Hotspur Disingkirkan Klub Divisi Championship di Babak Kelima Piala FA

"Anda harus melakukan persiapan dengan baik dan Anta tahu pertandingan ini akan sangat berat. Kita sedang berbicara tentang tim yang telah membuktikan layak bermain di Liga Premier. Mereka bermain dengan sangat baik, dan mereka telah mengalahkan tim penting. Ini tidak akan mudah bagi kami," ujar Conte dikutip dari situs resmi Tottenham, Sabtu.

"Mereka kuat secara fisik, bagus pada set pieces dan kami harus memberikan perhatian hebat. Di waktu yang sama, kami harus pergi ke sana dan mendapatkan tiga poin. Hanya ada enam pertandingan yang harus dimainkan dan setiap laga adalah penting," ujarnya menambahkan.

Pelatih asal Italia itu lanjut mengatakan, saat ini dirinya menikmati lika-liku Tottenham Hotspur untuk berusaha mengamankan posisi empat besar Liga Inggris pada akhir musim ini.

"Tentu saja, saya menikmati waktu ini. Untuk memiliki target dan mencoba bertarung untuk target yang diberikan kepada saya, diberikan kepada pemain, sensasi, emosi yang bagus. Ketika kamu memiliki target yang penting, itu penting untuk mengatasi momen ini juga," jelas Conte.

Tottenham saat ini menempati peringkat keempat berkat keunggulan selisih gol dibandingkan Arsenal, meski keduanya sama-sama mengoleksi 57 poin dari 32 pertandingan.

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Republika. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Republika.

Editor: Fajar Sulaiman

Bagikan Artikel:

Video Pilihan