Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Anak Buah Mas AHY Tidak Datang, KPK Akan Melakukan Hal Ini, Simak!

Anak Buah Mas AHY Tidak Datang, KPK Akan Melakukan Hal Ini, Simak! Kredit Foto: Antara/Rivan Awal Lingga
Warta Ekonomi, Jakarta -

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) melakukan penjadwalan ulang pemeriksaan terhadap Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Partai Demokrat Andi Arief.

Sedianya, KPK akan memeriksa Andi Arief sebagai saksi dalam kasus dugaan suap terkait kegiatan pengadaan barang dan jasa serta perizinan di Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU), Kaltim dengan tersangka Bupati PPU nonaktif Abdul Gafur Mas'ud (AGM).

Plt Juru Bicara KPK Ali Fikri mengatakan Andi Arief tak hadir hari ini dan telah mengonfirmasi akan hadir pada Selasa (10/5/2022).

"Andi Arief tidak hadir. Dan informasi yang kami terima, yang bersangkutan mengonfirmasi untuk kembali hadir pada Selasa (10/5/2022) besok," ujar Ali kepada wartawan, Senin (10/5/2022)

Baca Juga: Kalau Golkar dan Demokrat Jadi Berkoalisi, Lebih Baik Usung Anies dan AHY, Airlangga Biar Jadi...

Sebelumnya, Politikus Partai Demokrat Andi Arief diperiksa Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) pada Senin (11/4/2022) lalu. 

Sebelumnya, KPK mengungkapkan pemeriksaan Andi Arief terkait pencalonan tersangka Bupati PPU nonaktif Abdul Gafur Mas'ud sebagai Ketua DPD Partai Demokrat Kalimantan Timur.

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.

Editor: Bayu Muhardianto

Bagikan Artikel:

Video Pilihan