Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Sistem WFO Kembali di Era New Normal, Pentingkah Perusahaan Ubah Desain Ruang Kerja?

Sistem WFO Kembali di Era New Normal, Pentingkah Perusahaan Ubah Desain Ruang Kerja? Kredit Foto: Arky Living
Warta Ekonomi, Jakarta -

Pandemi Covid-19 yang mewabah sejak awal tahun 2020 membuat seluruh organisasi harus melakukan perubahan bisnis. Sebelumnya, penerapan sistem kerja work from home (WFH) diterapkan sebagai salah satu upaya untuk mengurangi penyebaran virus.

Namun, setelah kondisi sudah lebih terkendali, banyak perusahaan yang kembali menerapkan sistem kerja work from office (WFO). Menyambut tahun yang baru, perusahaan harus memprioritaskan ruang kerja yang aman dan sehat untuk memfasilitasi para karyawan di era new normal.

Baca Juga: Cat Berbasis Bio yang Meningkatkan Kualitas Udara dalam Ruangan

Oleh karena itu, perubahan rancangan ruangan kerja beralih menjadi sebuah kebutuhan. Untuk mendukung peralihan ke masa era new normal tersebut, Arky Living Interior (Arky Living) menawarkan solusi desain interior guna menciptakan suasana kantor yang lebih kondusif dan nyaman.

"Pengoptimalan ruangan dengan luas yang terbatas hingga penataan visual bisa membuat mood menjadi lebih terjaga," kata Founder Arky Living Rizky Nurul Maulidyah Ibrahim (Kiky) dalam keterangannya, Jumat (20/1/2023).

Klien Arky Living, lanjut Kiky, mengakui adanya peningkatan kualitas kerja yang cukup signifikan ketika karyawannya berada di kantor dengan desain yang memadai dan sesuai. Kiky menyebut, kehadiran Arky Living mematahkan pandangan masyarakat tentang desain interior yang kerap dinilai sebagai sesuatu yang mewah.

"Kami mendesain sekaligus memiliki tempat produksi sendiri. Tentu dengan harga yang bersaing. One stop solution karena yang ditawarkan adalah desain dan built, jasa desain interior lain jarang yang memiliki hal tersebut. Ada juga tim yang sedia 24/7 untuk melayani konsultasi," jelasnya.

Bisnis rintisan ini telah menangani ratusan proyek desain interior, mulai dari residensial hingga perkantoran (pemerintahan atau swasta). "Kami juga menggarap kebutuhan desain interior untuk beberapa brand kios, bazaar, restoran, kafe, serta ritel," beber Kiky.

Baca Juga: Pendukung Bongkar Upaya Melemahkan Anies Usai Rumah Eks Gubernur Banten Dilempari Sekarung Kobra: Segala Cara Dilakukan

Penulis: Rena Laila Wuri
Editor: Puri Mei Setyaningrum

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel:

WE Academy

Aspek Hukum Perkreditan & Administrasi Kredit

Aspek Hukum Perkreditan & Administrasi Kredit

Lihat Semua