Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Sambut Hari Keluarga Gojek dengan Mitra Driver, Gojek Luncurkan Jaket Baru

Sambut Hari Keluarga Gojek dengan Mitra Driver, Gojek Luncurkan Jaket Baru Kredit Foto: Gojek
Warta Ekonomi, Jakarta -

Unit bisnis layanan on-demand dari Grup GoTo, Gojek, baru-baru ini meluncurkan jaket baru untuk mitra pengemudi (driver) yang diperkenalkan pada saat Hari Keluarga Gojek. Jaket yang melambangkan kolaborasi dan gotong royong ekosistem GoTo ini merupakan simbol semangat anak bangsa untuk semakin maju bersama.

Dilansir dari keterangannya pada Senin (30/10/2023), jaket tersebut diperkenalkan pada Hari Keluarga Gojek, yakni ajang silaturahmi ribuan mitra driver Jabodetabek beserta mitra ekosistem GoTo lainnya, karyawan, hingga manajemen Gojek dan Grup GoTo.

Kegiatan tersebut juga bertepatan dengan bulan ulang tahun Gojek, yang mitra dan keluarganya bisa mengikuti berbagai acara seperti hiburan dari mitra untuk mitra, playground dan pembagian makanan dan minuman bergizi bagi anak keluarga mitra, foodcourt, dan berbagai booth Partner Swadaya yang menyediakan barang dengan harga khusus untuk mitra dan keluarga.

Baca Juga: Sasar Pasar Tak Tersentuh Gojek dan Tokopedia, Begini Strategi GoPay

Direktur dan Presiden Unit Bisnis On-Demand Services Grup GoTo Catherine Hindra Sutjahyo, menjelaskan bahwa mitra dan keluarga Gojek telah menjadi saksi dan bagian dari perkembangan Gojek, dari awal berdiri hingga menjadi bagian dari ekosistem GoTo.

“… dan jaket baru ini menunjukkan perkembangan tersebut. Kami berharap jaket baru ini bisa menjadi simbol yang dapat terus memperkuat semangat gotong royong di ekosistem GoTo yang telah menjadi ekosistem digital terbesar di Indonesia. Saya percaya, Gojek beserta seluruh mitra driver Gojek bisa terus tumbuh bersama Indonesia,” ujah Catherine yang dilansir pada Senin (30/10/2023). 

Bagaimana mitra pengemudi memperoleh jaket baru tersebut?

Secara bertahap, mitra akan bisa memperoleh jaket baru dengan identitas ekosistem GoTo di berbagai lokasi seperti kantor operasional di setiap kota, titik-titik berkumpul mitra pengemudi atau komunitas mitra seperti basecamp, shelter GoRide Instant, hingga pemesanan langsung.

Senada dengan Catherine, Direktur Utama Grup GoTo Patrick Walujo, mengatakan bahwa ia melihat semangat gotong royong antara mitra pengemudi, pelanggan, hingga karyawan menjadi kunci Gojek berdiri hingga sebesar sekarang.

“Sekarang semangat gotong royong tersebut menjadi inspirasi berbagai perusahaan karya anak bangsa lainnya di Grup GoTo, yakni Tokopedia, GoPay dan Bank Jago. Perusahaan-perusahaan ini membuktikan hal yang sama, bahwa anak bangsa bisa menciptakan perusahaan kelas dunia, dan menang di negeri sendiri,” tutup Patrick.

Baca Juga: Ratusan Juta Lembar Saham GoTo Kembali Dialihkan, Ada Apa Gerangan?

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Nadia Khadijah Putri
Editor: Rosmayanti

Advertisement

Bagikan Artikel: