Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Kabar Sawit
Video
Indeks
About Us
Social Media

Telkomsel Rayakan Hari Pelanggan Nasional dengan Semangat Tanpa Henti Melayani dari Hati

Telkomsel Rayakan Hari Pelanggan Nasional dengan Semangat Tanpa Henti Melayani dari Hati Memperingati Hari Pelanggan Nasional Telkomsel menyapa, mengapresiasi, dan membangun hubungan yang lebih dalam dengan para pelanggan. | Kredit Foto: Istimewa
Warta Ekonomi, Balikpapan -

Memperingati Hari Pelanggan Nasional Telkomsel menyapa, mengapresiasi, dan membangun hubungan yang lebih dalam dengan para pelanggan. 

Sebagai wujud nyata dari semangat tanpa henti melayani dari hati Telkomsel, jajaran direksi turun langsung menyapa pelanggan. Kegiatan serupa juga dilakukan General Manager Region Network Operation and Productivity Kalimantan Telkomsel Fredy Hilton Tambunan beserta management Telkomsel lainnya. 

Manajemen mendengarkan masukan dan voice of customer, menyapa pelanggan sekaligus berupaya memberikan solusi dan layanan terbaik di momen Hari Pelanggan Nasional hari ini (4/9/2024).

Menyapa dan melayani pelanggan di GraPARI Ayani dan GraPARI Mall Balikpapan Baru. 

Direktur Utama Telkomsel, Nugroho, mengatakan  sudah lebih dari 29 tahun Telkomsel melayani pelanggan di Indonesia dan sudah lebih dari 20 tahun menjadi market leader. 

"Terima kasih bagi para pelanggan yang telah percaya dan setia dengan Telkomsel. Komitmen kami untuk terus berinovasi memastikan bahwa pelanggan kita memiliki pengalaman yang mudah, nyaman, sederhana, dan juga asyik," katanya.

Baca Juga: Luncurkan Use Case 5G, Telkomsel Siap Membawa Kemajuan Industri di Indonesia

Menurutnya setiap masukan, dukungan, dan kepercayaan yang diberikan menjadi modal utama bagi perusahaan untuk terus menjaga customer centricity culture, budaya mengutamakan kepentingan pelanggan. "Agar bisa mewujudkan visi Telkomsel memastikan kehidupan berbangsa yang lebih baik hari ini dan gemilang esok hari. Selamat Hari Pelanggan Nasional,” ucapnya.

Dengan semangat tanpa henti melayani dari hati, Telkomsel juga memastikan seluruh akses ke berbagai titik layanan pelanggan tersedia 24 jam dalam sepekan.

Mulai dari GraPARI, Call Center 188 atau 147 (khusus pelanggan IndiHome), MyTelkomsel, asisten virtual Veronika, akun media sosial resmi Telkomsel di Facebook, Instagram, dan X/Twitter, sampai dengan mitra outlet Telkomsel, 

Baca Juga: Telkomsel Berkomitmen Dukung Gelaran PON XXI Aceh-Sumut 2024

Telkomsel juga mengapresiasi para pelanggan setia yang datang langsung ke lokasi layanan pada Hari Pelanggan Nasional dengan beragam penawaran khusus. 

Di ratusan GraPARI di seluruh penjuru Indonesia, Telkomsel melangsungkan berbagai program loyalitas dan apresiasi bagi para pelanggan yang berkunjung. 

Mulai dari kejutan istimewa, e-voucher, diskon Telkomsel Orbit, sampai dengan cashback untuk pendaftaran IndiHome dan pembelian paket Telkomsel Prabayar tertentu.

 Mendukung kemeriahan pelayanan di momen ini, semua pelanggan Telkomsel Prabayar juga bisa menikmati Paket Spesial Hari Pelanggan Nasional sepanjang hari di MyTelkomsel pada 4 September 2024 mulai dari harga Rp9.900, dengan kuota data hingga 7 GB dan masa aktif hingga lima hari.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Andi Aliev
Editor: Amry Nur Hidayat

Advertisement

Bagikan Artikel: