Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

2.000 Anggota Blazer Indonesia Club Rayakan HUT Ke-14

Warta Ekonomi -

WE Online, Jakarta - Lebih dari 2.000 anggota Blazer Indonesia Club (BIC) beserta 300 mobil Blazer dari Pulau Jawa berkumpul merayakan hari jadi ke-14 di Agrowisata Salatiga, Salatiga, Jawa Tengah.

Director of Communications and External Affairs, General Motors Indonesia, Yuniadi Haksono Hartono mengatakan komunitas yang dibentuk pada 15 September 2001 ini juga mengadakan Indonesia BlazerFest untuk pertama kalinya dengan tujuan agar para komunitas dan juga pencinta Blazer lainnya bisa menikmati keragaman modifikasi Blazer dari berbagai tahun pembuatan.

"Chevrolet Indonesia amat mendukung kegiatan yang dapat menyatukan dan mempererat keakraban di antara komunitas pencinta mobil Chevrolet. Kami bangga melihat dedikasi dari para pencinta dan pengguna mobil Blaze dari seluruh Indonesia," katanya dalam siaran pers yang diterima di Jakarta, Kamis (31/12/2015).

Yuniadi mengatakan bahwa ajang tersebut dimeriahkan oleh berbagai macam kegiatan seperti product coaching clinic, blazer car contest, traditional dance, drag race, live DJ, dan band performance.

"Komunitas BIC juga menyatuni anak-anak cacat dan yatim piatu dalam bagian acara bertajuk BIC Care," pungkasnya.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Cahyo Prayogo
Editor: Cahyo Prayogo

Advertisement

Bagikan Artikel: