Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Video
    Indeks
      About Us
        Social Media

        Mister Aladin Optimis Aplikasi Mobilenya Diminati Masyarakat

        Mister Aladin Optimis Aplikasi Mobilenya Diminati Masyarakat Kredit Foto: Sufri Yuliardi
        Warta Ekonomi, Jakarta -

        Aplikasi mobile Mister Aladin resmi diluncurkan. Kini aplikasi pendukung travel ini dapat diunduh di Play Store dan App Store.

        Aplikasi ini dilengkapi fitur Personal Travel Assistant yang diklaim belum dimiliki aplikasi travel lainnya. Dengan built-in chat feature, pengguna dapat menikmati layanan asistan pribadi yang bisa digunakan kapan dan dimana saja.

        Personal Travel Assistant ini dapat membantu pengguna melakukan pemesanan pesawat, memberikan rekomendasi tempat wisata. Fitur ini juga dapat mengatasi masalah darurat seperti kehilangan bagasi di bandara atau pembatalan penerbangan.

        CEO Mister Aladin Teddy Pun mengatakan banyak online travel agent yang belum memiliki customer service yang dapat diandalkan.

        "Kami percaya kehadiran fitur personal travel assistant akan memberikan nilai lebih tinggi bagi aplikasi Mister Aladin untuk mengakomodasi kebutuhan traveler yang semakin beragam," katanya di Jakarta, Kamis (13/10/2016).

        Aplikasi mobile ini juga dilengkapi fitur Hotel Tonight untuk membantu pengguna mencari hotel di hari yang sama. Melalui fitur ini, pengguna akan mendapatkan hotel dengan cepat sekaligus berhemat hingga 80%.

        Direktur Online Service Mister Aladin, Nitha Sudewo mengungkapkan "Dalam waktu setahun, Mister Aladin membaca kecenderungan prilaku konsumen yang lebih suka memesan hotel secara mendadak," jelasnya.

        Pesatnya pertumbuhan jumlah masyarakat Indonesia yang memesan hotel melalui ponsel, meyakinkan Mister Aladin bahwa fitur-fiturnya akan lebih diminati.

        Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

        Penulis: Leli Nurhidayah
        Editor: Cahyo Prayogo

        Tag Terkait:

        Bagikan Artikel: