Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Video
    Indeks
      About Us
        Social Media

        Acara Relawan Jokowi di GBK Banjir Kecaman, Mensesneg Ngaku Pusing: Itu Acara Anu...

        Acara Relawan Jokowi di GBK Banjir Kecaman, Mensesneg Ngaku Pusing: Itu Acara Anu... Kredit Foto: Antara/Aprillio Akbar
        Warta Ekonomi, Jakarta -

        Acara Nusantara Bersatu relawan Jokowi jadi sorotan publik setelah banyak kejanggala mulai dari mobilisasi massa dengan undangan yang tak sesuai, isu massa bayaran, gunungan sampah, hingga relawan yang mau perang lapangan dengan pihak pengkritik pemerintah.

        Mengenai hal ini, Menteri Sekretaris Negara (Mensesneg), Pratikno, terbata-bata saat ditanya wartawan mengenai kehadiran Jokowi bertemu relawan dalam acara Nusantara Bersatu di Stadion GBK, pada Sabtu (26/11/2022).

        "Itu kan acara anu ya, Pak Presiden tetap fokus untuk menjalankan roda pemerintahan," ujarnya di Gedung DPR RI, Jakarta, Senin (28/11/2022).

        "Aduh, pusing lagi aku ni," sambungnya sambil tertawa.

        Baca Juga: Pentolan Relawan Terang-terangan di Depan Jokowi Mau Perang dengan Kubu Lawan, Refly Harun Nggak Main-main: Maksudnya Apa?!

        Sontak Pratikno menyebut Presiden Jokowi menghadiri acara tersebut atas undangan dari panitia penyelenggara Nusantara Bersatu.

        "Ada undangan lah, undangan dari panitia," katanya.

        Pratikno memastikan bahwa Presiden Jokowi tetap fokus dalam menjalankan roda pemerintahan. Salah satunya penanganan gempa di Kabupaten Cianjur yang membutuhkan perhatian ekstra.

        Selain itu, pemerintah juga tetap membahas mengenai pemindahan Ibu Kota Negara (IKN) serta tindak lanjut KTT G20.

        Baca Juga: Benny Pentolan Relawan Jokowi yang Mau 'Perang' Mohon Siap-siap! Tantangan Mulai Diseriusi Pihak Lawan: Ayo Kami Siap, Tolong Jadwalkan!

        "Tadi kita juga rapat mengenai beberapa hal dan saya ingin menyampaikan bahwa banyak sekali agenda yang harus dikawal oleh Bapak Presiden," jelas Pratikno.

        Adapun, kedatangan Mensesneg ke Gedung DPR untuk menyerahkan surat presiden (surpres) soal calon Panglima TNI pengganti Jenderal TNI Andika Perkasa. 

        Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

        Editor: Bayu Muhardianto

        Bagikan Artikel: