Agung Sedayu Group Resmikan Grand Waterfront Sedayu City Kelapa Gading, Destinasi Wisata dan Kuliner Baru di Kelapa Gading
Kredit Foto: Istimewa
Agung Sedayu Group melalui anak usahanya, Arkana, kembali menghadirkan destinasi terbarunya, Grand Waterfront Sedayu City Kelapa Gading, sebuah destinasi tematik bergaya Kolonial Eropa yang menjadi bagian dari pengembangan kawasan terpadu Sedayu City Kelapa Gading. Setelah sukses menghadirkan berbagai destinasi lifestyle, kuliner, dan hiburan di kawasan ini seperti Old Shanghai, Suite Life @Sedayu City Suites, dan deretan cafe-cafe cantik di boulevard, Grand Waterfront hadir sebagai chapter terbaru yang memperkuat posisi Sedayu City sebagai salah satu kawasan gaya hidup terdepan di Kelapa Gading.
Pembangunan destinasi seluas 25.726 m2 tersebut diresmikan pada hari Rabu, 17 Desember 2025 di Sedayu City Kelapa Gading dan dihadiri oleh direksi Agung Sedayu Group,
“Grand Waterfront berlokasi tepat di boulevard Sedayu City yang merupakan jalur utama kawasan yang menghubungkan Kelapa Gading, Jakarta Utara dengan Cakung, Jakarta Timur. Lokasi yang strategis, konsep desain yang unik serta kuliner yang enak-enak menjadi kombinasi terbaik untuk kawasan ini segera mendapatkan tempat dihati masyarakat. Di seberang Grand Waterfront, kami juga sedang membangun rukan-rukan bergaya Eropa sehingga diharapkan menjadi satu kesatuan kawasan tematik yang saling mendukung,” ujar Miranda DWK, Advertising & Promotion Director Agung Sedayu Group
Sawitri Setiawan, COO Commercial Retail 1 menambahkan, “Grand Waterfront kami hadirkan sebagai destinasi komersial baru yang memperkuat ekosistem retail dan lifestyle di Kelapa Gading. Fokus kami adalah menghadirkan tenant mix yang kuat, traffic yang berkelanjutan, serta pengalaman bersantap dan hiburan yang relevan bagi pasar keluarga, komunitas, dan generasi muda. Kami ingin Grand Waterfront menjadi magnet kunjungan yang memberikan nilai tambah bagi tenant, mendukung pertumbuhan bisnis lokal, dan menghadirkan pengalaman leisure yang lengkap bagi masyarakat. Dan yang paling seru adalah dalam merayakan pembukaan ini, kami menyelenggarakan lomba konten, hingga tanggal 4 Januari 2026, yang kemudian bisa diupload di social media, dan berhadiah gratis makan 1 tahun alias 365 hari, di Hachi Grill Grand Waterfront,”
Pada tahap awal pembukaan, Grand Waterfront telah menghadirkan 8 tenant pilihan yang siap memanjakan para pengunjung, mulai dari kuliner Hachi Grill, Pizza Napolino, Bebek Bengil, Little Go, Good Taste, B’Steak, Pesta Kebun dan experience room, X-Space. Kehadiran tenant-tenant ini semakin melengkapi pengalaman bersantap di tengah pemandangan danau dan pertunjukan air mancur menari yang menjadi ikon kawasan.
Grand Waterfront juga akan menghadirkan berbagai rangkaian event tematik, hiburan musik, dan aktivitas komunitas yang dapat dinikmati seluruh kalangan, menjadikannya sebagai destinasi baru untuk keluarga, anak muda, dan komunitas.
Peresmian acara Grand Opening diawali dengan Fish Release Ceremony di danau sebagai simbol harapan, keberkahan, dan keberlanjutan lingkungan, serta dimeriahkan oleh Batavia Berbudaya Performance, dan penampilan Biola Performance & Jazz Performance di malam hari.
Sebagai bentuk kepedulian sosial, pada 18 Desember 2025 juga diselenggarakan kegiatan CSR “Khitan Ceria untuk Generasi Sehat” bekerjasama dengan Yayasan Tzu Chi Indonesia dengan target 100 peserta. Program ini merupakan wujud komitmen Grand Waterfront dalam mendukung kesehatan dan masa depan generasi muda.
Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.
Penulis: Sufri Yuliardi
Editor: Sufri Yuliardi
Tag Terkait: