Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Kabar Sawit
Video
    Indeks
      About Us
        Social Media

        Dell Berikan Perhatian Serius pada Para Mitra

        Warta Ekonomi -

        WE Online, Jakarta - Di era globalisasi ini urusan loyalitas menjadi hal yang sangat berharga bagi sebuah bisnis. Kalangan perusahaan pun mengusung berbagai cara untuk bisa mempertahankan loyalitas customer mereka, dan Dell Indonesia pun melakukannya.

        "Mitra Dell memainkan peranan vital dalam hubungan kami dengan pelanggan dan kami sangat menghargai profesionalitas dan nilai tambah yang mereka berikan kepada para pelanggan," ujar Catherine Lian, Country Manager Dell Indonesia melalui rilis kepada Warta Ekonomi?yang diterima di Jakarta, Jumat (4/3/2016).

        Dell sendiri belum lama ini menyerahkan penghargaan pada pelanggannya. Penghargaan itu merupakan bagian dari Dell Consumer Partner Awards FY16. Lebih lanjut, Lian mengatakan Dell membutuhkan mitra jempolan dalam mendukung bisnis perusahaan.

        "Untuk mempertahankan pertumbuhan bisnis kami di Indonesia, Dell bekerja sama erat dengan semua mitra kami dalam memberikan pengalaman komputasi terbaik yang hanya bisa didapatkan dari produk-produk inovatif Dell," tambahnya.

        Bagi Dell, Indonesia saat ini merupakan satu dari enam negara prioritas untuk fokus bisnis mereka selain Amerika Serikat, Kanada, China, Brasil, dan India.

        Belum lama ini perusahaan yang didirikan Michael Dell tersebut meluncurkan perangkat bagi para gamers di Indonesia, Inspiron 15 gaming. Laptop ini dibandrol seharga Rp 19.400.000.

        Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

        Penulis: Febri Kurnia
        Editor: Cahyo Prayogo

        Tag Terkait:

        Bagikan Artikel: