Dari kiri: Manish Kar, SVP-Head of High Value Growth Indosat; Saurabh Tamrakar, SVP Head of Mass Market Growth Indosat; Vivek Mehendiratta, Chief Marketing Officer Indosat; Galuh Neftita, SVP of Head National Tri Brand; Lucida Gloria, VP Head of Loyalty & Engagement Indosat; dan Reginald Agustian, SVP Head of Digital Growth Indosat saat peluncuran program Kebut Hadiah BombasTri di Jakarta, Rabu (17/09). Indosat Ooredoo Hutchison, melalui brand Tri kembali menghadirkan program Kebut Hadiah BombasTri, sebagai apresiasi kepada pelanggan setia. Tahun ini, BombasTri hadir lebih istimewa dengan konsep “Serbu Hadiahnya, Double Kesempatannya”, yang memberikan pelanggan peluang ganda untuk memenangkan hadiah impiannya. Program ini berlangsung mulai 1 September - 31 Desember 2025, ribuan hadiah menarik telah disiapkan, mulai dari voucher belanja, konsol game, hingga mobil listrik.