Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

BMW Indonesia Gelar Innovation Festival 2016

Warta Ekonomi -

WE Online, Jakarta - 2016 merupakan tahun di mana BMW Group merayakan usia 100 tahun dengan moto THE NEXT 100 YEARS. Bertepatan dengan perayaan ulang tahun satu abad BMW Group tersebut, BMW Indonesia untuk pertama kalinya menghadirkan The Innovation Festival 2016 yang akan menampilkan beragam inovasi mutakhir dalam hal teknologi, desain, pola pikir, hingga musik.

President Director BMW Group Indonesia Karen Lim mengatakan bahwa sepanjang sejarahnya citra BMW Group sebagai sebuah perusahaan didefinisikan oleh fokus pada masa depan dan selalu menjadi pelopor dalam hal inovasi.

Ia mengatakan The Innovation Festival 2016 yang merupakan inisiatif dan salah satu kegiatan corporate social responsibility BMW Indonesia akan menampilkan beragam inovasi, menyatukan pribadi-pribadi luar biasa untuk berdiskusi mengenai teknologi, gaya hidup, lingkungan, dan semua hal penting untuk menyongsong masa depan.

"BMW selalu memberikan penekanan kuat pada kualitas, inovasi teknologi, juga jaminan kenyaman dan fungsionalitas. Maka dari itu, seiring dengan perayaan 100 tahun BMW Group, BMW Indonesia menghadirkan the Innovation Festival sebagai wadah untuk mengembangkan serta menghadirkan inovasi kepada masyarakat Indonesia, khususnya di kalangan generasi muda," katanya dalam siaran pers yang diterima di Jakarta, Jumat (20/5/2016).

Karen mengatakan festival ini merupakan langkah nyata dan kesempatan luar biasa bagi BMW Indonesia untuk terus-menerus memberikan kontribusi terhadap pengembangan inovasi.

"Kami yakin acara ini akan memberikan ragam manfaat dan keuntungan untuk kita semua, terutama bagi mereka yang menyambut baik hadirnya inovasi baru di dalam kehidupan sehari-hari," ujarnya.

Ia memastikan BMW Group selalu berupaya untuk menemukan solusi terbaik dan hal tersebut merupakan DNA dari brand BMW.

"Tiga kualitas yang secara khusus membedakan BMW Group adalah kemampuan untuk terus berkembang dan beradaptasi, inovasi teknologi, dan tanggung jawab terhadap masyarakat. Dalam berbagai kesempatan di sepanjang sejarah BMW telah membuktikan kemampuannya untuk terus berinovasi dan mengambil langkah-langkah berani," paparnya.

Lebih lanjut, Karen menjelaskan bahwa di masa depan, waktu merupakan satu hal yang akan semakin terbatas, namun konektivitas akan kian menjadi hal biasa dan teknologi akan mulai belajar dari manusia.

"Mobilitas masa depan akan menghubungkan setiap area kehidupan manusia dan di situlah kami melihat adanya peluang-peluang baru untuk mobilitas premium. Untuk menjawab pertanyaan ini, BMW Group telah mempersiapkan skenario futuristik dengan visi yang jelas: mobilitas premium dari BMW Group akan mudah untuk digunakan, tersedia secara komprehensif, dan dirancang khusus untuk preferensi individual setiap pengguna, dan BMW Group telah mewujudkan visi masa depannya dengan BMW VISION NEXT 100," tambahnya.

Adapun, The Innovation Festival 2016 merupakan wadah bagi orang-orang yang memiliki pandangan ke depan dan penuh ide untuk membantu membentuk masa depan. Festival inovasi ini akan menampilkan beragam inovasi mutakhir dalam hal teknologi, desain, pola pikir hingga musik.

Hasil kolaborasi antara BMW Indonesia, Samsung, Intel, Ciputra Artpreneur, serta Future10 ini juga akan menghadirkan XTALK dengan topik-topik menarik seperti The Future of Connected Living, The Future of Commuting, The Future of Human Interaction and The Future of Our Jobs in conjunction with the latest technology development in Internet of Things, Artificial Intelligence and Big Data.

Adapun, pembicara-pembicara yang akan turut serta meramaikan diskusi ini datang dari Silicon Valley, Singapura, juga Indonesia.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Cahyo Prayogo
Editor: Cahyo Prayogo

Advertisement

Bagikan Artikel: