Kombes Sambodo Jelaskan Kondisi AKBP Darmawan yang Dikeroyok Pemuda Pancasila: Mohon Doanya...

Kombes Sambodo Jelaskan Kondisi AKBP Darmawan yang Dikeroyok Pemuda Pancasila: Mohon Doanya... Kredit Foto: Kenny Kurnia Putra/JPNN.com

Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Sambodo Purnomo Yogo mengungkap kondisi AKBP Darmawan Karosekali yang menjadi korban aksi demo massa Pemuda Pancasila (PP) di depan Gedung DPR, Kamis (25/11) kemarin.

Kombes Sambodo mengatakan anak buahnya itu mengalami luka di sekujur tubuhnya, terutama di bagian kepala.

Baca Juga: Marahnya Kombes Anak Buahnya Dikeroyok Pemuda Pancasila: Siapa yang Pukul? Sini, Saya Komandannya!

"Hasil pemeriksaan ditemukan beberapa luka hematoma akibat trauma berat tumpul di sekujur tubuhnya, terutama di bagian kepala," kata Sambodo saat dikonfirmasi.

"Ada juga luka robek di bagian perut dan terjadi penurunan tingkat kesadaran dari yang bersangkutan," sambung Sambodo.

Kendati demikian, lanjut Sambodo, kondisi Kepala Bagian Operasi Ditlantas Polda Metro Jaya itu makin stabil dan dalam perawatan intensif di RS Polri Kramat Jati. "Mohon doa dari masyarakat, semoga yang berangkutan dapat segera sembuh dan beraktivitas kembali," ujar pria kelahiran 3 Juli 1973 itu.

Sebelumnya, Kepolisian Polda Metro Jaya menangkap puluhan massa PP yang melakukan pengeroyokan terhadap AKBP Karosekali.

Investasi terbaik ialah investasi leher ke atas. Yuk, tingkatkan kemampuan dan keterampilan diri Anda dengan mengikuti kelas-kelas di WE Academy. Daftar di sini.

Lihat Sumber Artikel di Fajar.co.id Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Fajar.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Fajar.co.id.

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini