Sukseskan Pemilu 2024, PPP Akan Melakukan Langkah Ini

Sukseskan Pemilu 2024, PPP Akan Melakukan Langkah Ini Kredit Foto: Antara/Adeng Bustomi

PPP menggelar acara workshop yang bertujuan untuk mendongkrak elektoral partai pada Pemilu 2024, di Grandhotel Paragon, Jakarta, Minggu (28/11).

Acara tersebut dibuka oleh Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Suharso Monoarfa.

Suharso mengerahkan seluruh kadernya untuk menaikkan elektabilitas partai. 

"Saya ingin mengatakan apapun opsinya, satu, dua, tiga, PPP tidak ada alasan harus siap. Apapun pilihannya. Yang ada semuanya opsi terbuka dan kita harus bekerja cerdas untuk hal itu," kata Suharso saat membuka acara tersebut.

Baca Juga: Petinggi PPP Blak-blakan Soal PAN Kemungkinan Mengisi Kursi Menteri Jokowi: Dulu 'Baku Pukul'...

Dengan adanya acara ini, Suharso berharap PPP bisa kembali berjaya di Pemilu 2024.

Ia menyerukan kader partai berlambang kabah di seluruh Indonesia harus siap memenangkan partai pada pesta demokrasi tersebut.

"Saya punya keyakinan, harapan, Insya Allah suara PPP itu kalau kita bekerja seperti sekarang adalah keterlaluan kalau suara kita gak naik," ucapnya.

Sementara itu, Ketua DPP PPP Achmad Baidowi mengungkapkan ada sekitar 1.100 anggota legislatif dari Fraksi PPP yang mengikuti workshop ini.

Para kader diberikan pemahaman kepartaian untuk mendongkrak elektoral PPP di pesta demokrasi 2024 mendatang.

Baca Juga: Ketua DPP PPP Blak-blakan Soal Opsi Capres yang Akan Diusung, Anggota Banser yang Baru Ini Disebut

"Acara ini merupakan langkah PPP untuk mendongkrak elektoral menuju 2024. Kita menghadirkan sekitar 1.100 anggota DPRD PPP seluruh Indonesia baik provinsi maupun kab/kota,” tutur Baidowi. (*)

Investasi terbaik ialah investasi leher ke atas. Yuk, tingkatkan kemampuan dan keterampilan diri Anda dengan mengikuti kelas-kelas di WE Academy. Daftar di sini.

Lihat Sumber Artikel di GenPI Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan GenPI. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab GenPI.

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini