Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Nahloh... PSI Disebut Turun Kelas oleh Orang PKS, Ternyata Oh Ternyata karena Ini

Nahloh... PSI Disebut Turun Kelas oleh Orang PKS, Ternyata Oh Ternyata karena Ini Kredit Foto: Antara/Puspa Perwitasari
Warta Ekonomi -

Politisi PKS, Mardani Ali Sera menyebut pidato Giring Ganesha pada hari puncak ulang tahun PSI ke-7 justru membuat PSI turun kelas.

Mardani menyebut seharusnya seorang pemimpin partai membawa semangat optimisme dan inspirasi untuk anggotanya bukan sebaliknya.

Baca Juga: Giring DO dari Kampus Jadi Ramai, PSI Langsung Pasang Badan dan Bilang Begini

“Itu bukan pidato Ketua Umum yang baik, yang membawa optimisme, membawa harapan, membawa inspirasi, membawa masa depan,” ucap Mardani dilansir dari twitter pribadinya, Kamis (30/12/2021).

Bagi Mardani, pidato Giring justru membuat PSI turun kelas. Mardani berujar sebagai partai baru, PSI harus mempertontonkan intelektual dan pengetahuan.

“Tapi jadi malah turun kelas PSInya, sebagai partai baru harusnya partai berbasis nilai, intelektual, knowledge, kan milenial nih,” ucapnya.

Baca Juga: Ini Dia Jagoan Novel Bamukmin dari PA 212 untuk 2024, Puan Sampai Ahok Lewat

Giring dalam pidato HUT PSI ke-7 kemarin sempat menyinggung bahwa masa depan Indonesia suram apabila Presiden yang terpilih ke depan adalah sosok pembohong yang pernah dipecat Jokowi dalam pemerintahan.

Giring memang tak menyebut nama dari sosok tersebut. Namun, PSI selama ini menjadi oposisi di Jakarta, sehingga banyak pihak berspekulasi bahwa pidato Giring itu ditujukan kepada Anies.

Baca Juga: Ajaib! Ngefans sama Ferdy Sambo, Seorang Wanita Nekat Terobos Ruang Sidang, Tokoh NU: Hanya di Indonesia Ada Ngefans Sama Pembunuh

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Fajar.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Fajar.co.id.

Editor: Adrial Akbar

Advertisement

Bagikan Artikel: