Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Yakin Zelensky Titip Pesan ke Jokowi untuk Putin Tapi Tak Mau Ketahuan Media, Ardi Wirdamulia: Secara Normatif Ukraina Akan Bantah

Yakin Zelensky Titip Pesan ke Jokowi untuk Putin Tapi Tak Mau Ketahuan Media, Ardi Wirdamulia: Secara Normatif Ukraina Akan Bantah Kredit Foto: Antara/Setpres/Agus Suparto/Handout
Warta Ekonomi, Jakarta -

Pihak Ukraina baru-baru ini membantah pernyataan Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) yang menyebut Presiden Ukraina Volodymyr Zelensky menitip pesan perdamaian untuk Rusia. Terkait hal ini, Kepala BADIKLAT-DA DPD Partai Demokrat DKI Jakarta Dr. Ardi Wirdamulia memberi komentarnya.

Melalui akun Twitter pribadinya, @awemany, Ardi Wirdamulia buka suara terhadap bantahan pihak Ukraina perihal pesan yang diterima Jokowi dari Zelensky untuk Putin.

Baca Juga: Ukraina Bantah Pernyataan Jokowi, Demokrat Langsung Nyolot: Kenapa Masih Terulang?

"Saya bersedia memberi benefit of the doubt. Mungkin memang ada pesan dari Zelensky," buka Ardi Wirdamulia.

"Tapi kebutuhan untuk menepuk dada dan mengabarkan ke media yang merusaknya," sambungnya.

Selain itu Kepala BADIKLAT-DA DPD Partai Demokrat DKI Jakarta ini turut menambahkan pernyataan lain perihal bantahan Ukraina. "Secara normatif, Ukraina akan membantah. Apalagi saat Rusia makin gencar menyerang," tutup Ardi Wirdamulia.

Baca Juga: Jokowi Dianggap Gagal Damaikan Rusia dan Ukraina, Masinton PDIP Tegas: Diplomasi Itu Berproses

Cuitan Ardi Wirdamulia mendapat 18 komentar, 31 retweets, dan 81 likes dari netizen hingga berita ini tayang.

Ukraina Bantah Klaim Jokowi

Diberitakan oleh media lokal Ukraina, Pravda, bahwa Sekretaris Kantor Presiden Ukraina, Serhii Nikiforov Volodymyr membantah klaim Jokowi yang membawa pesan dari Zelenskyy untuk Putin. Serhii Nikiforov Volodymyr mengatakan, jika Zelenskyy ingin sampaikan pesan ke Putin, dia akan melakukannya secara terbuka di media. Tidak melalui perantara.

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Fajar.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Fajar.co.id.

Editor: Ayu Almas

Bagikan Artikel:

Video Pilihan