Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Berhasil Menang 77 Persen Sementara Prabowo Cuma Dapat 9 Persen, Begini Tanggapan Anies

Berhasil Menang 77 Persen Sementara Prabowo Cuma Dapat 9 Persen, Begini Tanggapan Anies Kredit Foto: Twitter/Anies Baswedan
Warta Ekonomi, Jakarta -

Gubernur DKI Jakarta Anies Basedan merasa terhormat dengan polling yang menunjukkan kalau namanya mengalahkan Prabowo Subianto dan Ganjar Pranowo.

Hal itu didasarkan pada polling yang digelar di akun Twitter Indonesia Lawyer Club yang dipimpin oleh jurnalis senior Karni Ilyas.

Diketahui Anies Baswedan menang telak dengan meraih 77 persen suara pada polling yang dilakukan akun Twitter Indonesia Lawyers Club @YouTubeILC.

Sementara Ganjar Pranowo mendapat 14 persen suara, dan diikuti Prabowo Subianto yang meraih suara 9 persen. 

"Saya merasa terhormat begitu banyak orang memberikan kepercayaan dengan memilih," kata Anies.

Ia mengaku amanat itu adalah pekerjaan yang tak sulit dan ia mengaku mengapresiasi pilihan rakyat.

"Kami belum berkampanye. Kami tak punya sekretariat kampanye, ini rasa hormat terimakasih, ini adalah tanggungjawab yang tidak kecil, Republik ini ada 270 juta orang, ketika disebut begini ini bukan tanggungjawab yang kecil, ini bukan soal menang-menangan survei, ini adalah bukan soal balapan di saat kampanye ini adalah soal menjalankan amanat dari rakyat dan melunasi janji kemerdekaan," tandasnya.

Baca Juga: Heboh Soal Tambang Ilegal Galian C, Ganjar Pranowo: yang Punya Bisnis Galian C Ngacung! yang Terima Setoran Ngacung! Kita Jujur-jujuran...

Editor: Ferry Hidayat

Advertisement

Bagikan Artikel: