Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Kabar Sawit
Video
Indeks
About Us
Social Media

Arungi Tahun 2016, Coolpad Usung Logo Baru

Warta Ekonomi -

WE Online, Jakarta - Coolpad mengumumkan penggunaan logo baru mereka bertepatan dengan event Consumer Electronic Show (CES) yang digelar di Las Vegas, Amerika Serikat. Pemakaian logo baru tersebut menunjukkan bahwa Coolpad selalu berupaya untuk menyesuaikan diri dengan pasar yang mereka masuki. Adapun, logo teranyar yang diusung Coolpad didominasi warna biru dengan sisipan warna hijau.

Berdasarkan keterangan pers yang diterima Warta Ekonomi di Jakarta, Jumat (8/1/2016), warna biru sebagai warna utama pada logo baru Coolpad menggambarkan rasionalitas, loyalitas, serta fokus untuk memberikan teknologi terbaru kepada pengguna.

Sementara itu, warna hijau yang turut menyemarakkan logo Coolpad melambangkan harapan serta prospek yang menjanjikan bagi Coolpad untuk terus tumbuh di masa depan.

"Ketika Coolpad memulai untuk menentukan bagaimana identitas Coolpad yang baru terlihat secara visual, kami tidak melakukan perubahan kecil, namun perubahan yang mewakili besarnya perkembangan yang terjadi di Coolpad. Perubahan logo dari yang lama menjadi logo baru saat ini sudah dipersiapkan dari jauh-jauh hari oleh kantor pusat kami di China. Transformasi ini dilakukan secara bertahap dan disebar ke seluruh kantor Coolpad di setiap negara. Seluruh proses perubahan logo mengacu pada kondisi perusahaan dan kebutuhan pasar sehingga menjadi prinsip perusahaan dan kekuatan baru untuk menyongsong tahun kehidupan baru," kata Natalie Chen, Brand Manager Coolpad Indonesia.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Febri Kurnia
Editor: Cahyo Prayogo

Advertisement

Bagikan Artikel: