WE Online, Jakarta - Brand Motorola saat ini menjadi andalan Lenovo untuk mengarungi lini bisnis jam pintar. Motorola sebagaimana diketahui telah diakusisi Lenovo dari Google pada tahun 2014. Adapun dana yang digelontorkan Lenovo untuk akusisi tersebut dipekirakan melebihi angka 2 miliar dolar AS.
Menurut Country Manager Smarphone Lenovo Indonesia, Adrie Suhardi, pihaknya saat ini memiliki dua pendekatan dalam pemasaran produk.
"Untuk smartwatch saat ini di Indonesia fokus ke moto brand. Sementara untuk smartphone akan dua brand, Lenovo Vibe dan Moto," urainya kepada Warta Ekonomi melalui keterangan tertulis belum lama ini.
Ditambahkan Adrie, Lenovo telah merilis jam pintar mereka pada bulan Maret yang lalu, yakni Moto 360 (Generasi kedua). Peluncuran itu sekaligus menandakan kembalinya Motorola di Indonesia.
Di lain kesempatan, Manager Marketing Lenovo Indonesia, Miranda V Warokka mengatakan smartwatch generasi pertama Motorola mendapat respon yang sangat positif di pasar global bahkan sempat mendapat penghargaan smartwatch dengan desain terbaik.
"Oleh karena itu, kami coba menghadirkan Moto 360 generasi kedua di Indoneaia sambil melihat reaksi pasar akan kembalinya Motorola di bawah Lenovo," jelasnya.
Perihal harga, jam pintar Moto dipasarkan dengan kisaran harga Rp 5-6 juta.
Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.
Penulis: Febri Kurnia
Editor: Cahyo Prayogo
Tag Terkait:
Advertisement