WE Online, Jakarta - Lock&Lock sukses mendapatkan penghargaan Brand Power Index 2016 di China dan Korea baru-baru ini. Penghargaan China Brand Power Index (C-BPI) diperoleh?Lock&Lock?untuk dua kategori produk?sekaligus, yaitu Best Airtight Container dan Best Vacuum Tumbler. Sedangkan, penghargaan Korean Brand Power Index (K-BPI) diperoleh?Lock&Lock?untuk kategori Best Airtight?Container yang ke-13 kalinya.
Presiden Direktur?Lock&Lock?Indonesia Woo Hack Jin mengatakan turut bangga pihaknya?menerima kembali penghargaan Brand Power Index di China dan Korea pada tahun 2016 ini.
"Penghargaan ini membuktikan komitmen?Lock&Lock?untuk terus memberikan yang terbaik kepada para konsumen kami. Inovasi-inovasi?Lock&Lock?selalu terkini dengan memberikan inspirasi kemudahan serta kehidupan yang lebih baik," katanya dalam siaran pers yang diterima di Jakarta, Selasa (24/5/2016).
Ia mengatakan pihaknya?berterima kasih kepada masyarakat Indonesia karena?Lock&Lock?bisa diterima dengan baik dan dipercaya menjadi bagian dalam kehidupan sehari-hari.
"Kami akan terus melanjutkan komitmen kami untuk terus melakukan inovasi-inovasi produk yang berkualitas serta memberikan inspirasi kehidupan lebih baik dan lebih mudah," pungkasnya.
Saat ini?Lock&Lock?menguasai hampir seluruh pasar Asia dengan market share terbesar di Korea, China, Vietnam,?Thailand, dan Indonesia. Di Indonesia sendiri?Lock&Lock?sudah hadir selama 12 tahun dengan perkembangan yang sangat pesat dalam memperluas pasarnya ke seluruh Indonesia.
Hingga kini terdapat lebih dari 1.100 saluran penjualan?Lock&Lock?di Indonesia seperti flagship store, departement store, supermarket, distributor, B2B (business to business), online shopping,?dan home shooping.?Lock&Lock?juga telah berinvestasi di Indonesia dengan membangun distribution centre seluas 40.000 meter persegi yang berlokasi di Cibitung.
Adapun, penghargaan China Brand Power Index?yang diterima?Lock&Lock?awal bulan April lalu merupakan hasil survei yang digelar oleh Departemen Perindustrian dan Teknologi Informasi China yang bekerja sama dengan China Brand Research Center.
Survei ini digelar di 33 kota besar di China dan berhasil menjaring 16.440 responden dari berbagai kalangan dengan metode interview face to face. Dari hasil survei yang dilakukan sejak 2011 ini mengumpulkan 149 merek terkemuka di China dengan memilih 5.800 jenis produk yang diunggulkan dari merek tersebut.
Lock&Lock juga menerima Korean Brand Power Index?2016 untuk kategori Best Airtight Container pada bulan Februari lalu. Penghargaan ini merupakan hasil survei yang digelar oleh Korean Management Association Consulting.?Lock&Lock?unggul dengan mengalahkan merek airtight container, lainnya yaitu Ziplock dan Glasslock.
Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.
Editor: Cahyo Prayogo
Tag Terkait: