Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Kabar Sawit
Video
    Indeks
      About Us
        Social Media

        Maybank Informasikan Pengembangan Sistem Maybank Customer Care

        Maybank Informasikan Pengembangan Sistem Maybank Customer Care Kredit Foto: Sufri Yuliardi
        Warta Ekonomi, Jakarta -

        PT Bank Maybank Indonesia Tbk (“Maybank Indonesia”) menginformasikan akan dilakukan pengembangan sistem untuk meningkatkan kualitas layanan serta pengalaman perbankan yang lebih baik.

        Baca Juga: Baru Turun 24 Bps, Perry Desak Bank Pangkas Bunga Kredit

        Hal ini merupakan bentuk komitmen Maybank dalam memprioritaskan keamanan dan kenyamanan bertransaksi bagi seluruh nasabah. Adapun sistem tersebut adalah Maybank Customer Care.

        Hari/Tanggal Waktu Layanan yang mengalami penonaktifan sementara
        Sabtu, 20 Desember 2025 Pukul 01:00 - 04:00 WIB Maybank Customer Care melalui telepon di nomor 1500611 dan +622178869811 (dari luar negeri)

        Nasabah dapat menggunakan layanan Maybank Customer Care dengan email ke customercare@maybank.co.id selama masa layanan tersebut dinonaktifkan.

        Selain itu, layanan lainnya tetap dapat digunakan, seperti:

        1. M2U ID App (Mobile Banking), M2U ID Web (Internet Banking), dan M2E bagi Nasabah Korporasi untuk mendapatkan informasi saldo serta bertransaksi finansial.

        2. Lebih dari 600 Maybank ATM yang terhubung dengan jaringan lokal (ATM Bersama, PRIMA, ALTO) seta jaringan internasional (Visa, Plus, Mastercard, JCB, MEPS, APN).

        Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

        Penulis: Ulya Hajar Dzakiah Yahya
        Editor: Ulya Hajar Dzakiah Yahya

        Bagikan Artikel: