Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Video
    Indeks
      About Us
        Social Media

        Seru! Tommy Soeharto Maju Rebut Golkar 1

        Warta Ekonomi -

        WE Online, Jakarta - Hutomo Mandala Putra atau akrab disapa Tommy Soeharto menyatakan diri maju dalam perebutan bakal calon ketua umum (caketum) Partai Golkar di Munaslub yang rencananya akan digelar pada 23 Mei 2016 mendatang. Hal itu dikonfirmasi oleh anggota Panitia Pengarah atau Steering Committe (SC) Andi Sinulingga, Tommy menjadi salahsatu peserta bakal caketum bersama 10 calon lainnya.

        "Yang diundang SC ada 11. Yang sudah muncul sembilan, tambah perempuan satu," kata Andi saat dikonfirmasi di Jakarta, Senin (2/5/2016).

        Andi menjelaskan nama Tommy muncul sebagai bakal caketum berdasarkan keputusan SC Munaslub. Kendati putra mantan Presiden Soeharto itu belum mendeklarasikan diri maju, akan tetapi Tommy sudah berkomunikasi dengan Ketua SC Munaslub Nurdin Halid.

        "Iya tapi dia (Tommy Soeharto) ada komunikasi dengan ketua SC (Nurdin Halid) dan dia mau maju juga," pungkasnya.

        Andi pun memastikan Panitia Pengarah telah mengirimkan surat kepada 11 bakal calon Ketua Umum untuk mengikuti kegiatan sosialisasi soal Munaslub per hari ini.

        "Hari ini semua bakal calon diundnag dan di berikan penjelasan langsung tentang tata cara dan persyaratan caketum, beserta rangkaian dan sosailisasi kegiatan munas," tambahnya.

        Jadi dengan masuknya Tommy, lanjut Andi, bakal calon Ketua Umum Partai Golkar keseluruhan berjumlah 11 orang, yakni di antaranya Ade Komarudin, Setya Novanto, Aziz Syamsuddin, Idrus Marham, Airlangga Hartanto, Mahyudin, Syahrul Yasin Limpo, Indra Bambang Utoyo, Priyo Budi Santoso, Wati Amir, dan Hutomo Mandala Putra.

        Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

        Penulis: Ferry Hidayat
        Editor: Cahyo Prayogo

        Bagikan Artikel: