Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Presiden Korsel Dijadwalkan Bertemu BTS Segera

Presiden Korsel Dijadwalkan Bertemu BTS Segera Kredit Foto: Republika
Warta Ekonomi -

Grup band K-Pop BTS, dijadwalkan bertemu dengan presiden Korea Selatan Moon Jae-in di Blue House pada 14 September mendatang. Pertemuan itu jadi yang pertama setelah upacara Hari Pemuda pada tahun lalu.

Pada Juli, Moon mengumumkan bahwa BTS ditunjuk sebagai Utusan Khusus Presiden untuk Generasi dan Kebudayaan Masa Depan. Dan kini, menurut keterangan resmi Blue House, Presiden Moon telah memberikan surat penunjukan Utusan Khusus Budaya Masa Depan kepada BTS pada 11 September lalu.

Baca Juga: Penjualan Aksesori Khas Thailand Meningkat Karena Lagu Lalisa

BTS diminta membantu meningkatkan status Korea Selatan dalam komunitas internasional. Grup idola K-Pop ini diminta memimpin agenda global generasi mendatang, seperti pertumbuhan yang berkelanjutan, dan perluasan kekuatan diplomatik.

Dilansir Korea Boo pada Ahad (12/9), BTS akan menghadiri konferensi internasional besar, seperti Majelis Umum PBB ke-76 yang diadakan di New York pada 21 September. Mereka akan menyampaikan pesan penghiburan dan harapan kepada kaum muda di seluruh dunia.

Baca Juga: Rose Blackpink Tiba di New York, Untuk Urusan Apa?

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Republika. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Republika.

Editor: Adrial Akbar

Tag Terkait:

Bagikan Artikel:

Video Pilihan