Reuni PA 212 Mau Bubarkan PDIP, Ruhut Mengaku Heran Banget: Sudah Deh Enggak Usah Aneh-Aneh...

Reuni PA 212 Mau Bubarkan PDIP, Ruhut Mengaku Heran Banget: Sudah Deh Enggak Usah Aneh-Aneh... Kredit Foto: Antara/Dhemas Reviyanto

Politikus PDI Perjuangan Ruhut Sitompul menanggapi soal agenda tentang pembubaran parpolnya yang akan disuarakan dalam Reuni Akbar Aksi 212. Ruhut meminta kepada PA 212 agar tidak ada kebencian terhadap PDI Perjuangan.

"Saya minta sudahlah, jangan ada kebencian. Saya kader PDI Perjuangan, memangnya siapa dia mau membubarkan?" kata Ruhut sebagaimana dikutip dari JPNN.com.

Baca Juga: Ganjar Pranowo Terima Kaos Banteng-Celeng, PDIP: Sedang Diprovokasi!

"Kalau dia bilang korupsi? Coba bilang sama saya kader partai yang ada di DPR yang belum pernah terlibat korupsi, ayo sebutkan, ada enggak satu pun? Tidak, semua ada," sambung Ruhut.

Ruhut Sitompul juga meminta pihak PA 212 tidak berkomentar yang aneh-aneh untuk PDI Perjuangan.

"Kenapa ada kebencian banget dengan PDI Perjuangan? Jadi, sudah deh enggak usah aneh, jangan terlalu stres," ujar Ruhut.

Sebelumnya, Wakil Sekjen Persaudaraan Alumni (PA) 212 Novel Bamukmin menanggapi pernyataan politikus PDIP Kapitra Ampera ihwal reuni Aksi 212 tak perlu digelar.

Kapitra beralasan pandemi Covid-19 belum berakhir sehingga kerumunan banyak orang, termasuk reuni Aksi 212, berpotensi mengancam kesehatan masyarakat. Namun, Novel menyatakan reuni itu bukan sekadar mengenang kemenangan, apalagi bernostalgia.

"Reuni akbar 212 adalah aksi menyelamatkan bangsa dari masalah besar yang mengancam nasib negara ini," katanya, Sabtu (13/11/2021).

Baca Juga: Di-Kartu Kuning Prabowo, Kini Politikus PDIP Tantang Fadli Zon: Berani Nggak?

Investasi terbaik ialah investasi leher ke atas. Yuk, tingkatkan kemampuan dan keterampilan diri Anda dengan mengikuti kelas-kelas di WE Academy. Daftar di sini.

Selanjutnya
Halaman

Lihat Sumber Artikel di JPNN Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan JPNN. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab JPNN.

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini