Dukung Jokowi Melakukan Reshuffle, Ketua Umum PAN Singgung Perpecahan Pilpres: Harus Kita...

Dukung Jokowi Melakukan Reshuffle, Ketua Umum PAN Singgung Perpecahan Pilpres: Harus Kita... Kredit Foto: Twitter/Zulkifli Hasan

Ketua Umum DPP Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan mengatakan, pihaknya mendukung penuh langkah presiden Jokowi yang berencana memperkuat pemerintahan dengan melakukan reshuffle.

Menurutnya, pandemi Covid-19 ini mendorong pemerintah untuk menggencarkan program terkait pemulihan ekonomi.

“Oleh karena itu kita mendukung pemerintahan. Narasi-narasi perpecahan yang sampai ke desa-desa pasca pilpres harus kita akhiri. Itu maka PAN memperkuat, mendukung pemerintah. Soal reshuffle, itu haknya pak Jokowi,” ujar Zulhas sapaan akrabnya.

Baca Juga: Soal Wacana Pembubaran MUI, Ketua Umum PAN Bersuara: Saya Kira...

Ia menegaskan, jika pihaknya akan terus mendukung langkah-langkah yang tujuannta untuk kepentingan masyarakat.”Kalau sukses maka rakyat yang akan mendapat manfaatnya. Kita juga memperkuat agar pak gubernur, bupati, pemerintah pusat, merangkul agar tidak ada perbedaan-perbedaan,” jelasnya

“Kemudian mencintai menyayangi. Itu yang kita pertemukan antara kelompok-kelompok masyarakat yang ada cebong, kampret. Sekali lagi reshuffle itu hak penuh bapak presiden,” tutupnya.

Diketahui, isu reshuffle kembali mencuat setelah PAN bergabung dengan partai koalisi pendukung pemerintah.Namun, Jokowi mengaku belum memikirkan ihwal reshuffle kabinet yang dipimpinnnya. Ketika ditanya perihal bergabungnya PAN ke kabinet, Jokowi juga tak banyak menjawab. “Reshufflenya belum terpikir ke arah sana,” singkatnya. (ikbal/fajar)

Baca Juga: Soal Waktu Reshuffle Kabinet, Pengamat Blak-blakan: Jokowi Ini Kan Susah...

Investasi terbaik ialah investasi leher ke atas. Yuk, tingkatkan kemampuan dan keterampilan diri Anda dengan mengikuti kelas-kelas di WE Academy. Daftar di sini.

Lihat Sumber Artikel di Fajar.co.id Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Fajar.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Fajar.co.id.

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini