Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Jokowi Bertemu Elon Musk, Rocky Gerung Ungkap Buzzer Bergembira: “Kita Akan Diselamatkan!”

Jokowi Bertemu Elon Musk, Rocky Gerung Ungkap Buzzer Bergembira: “Kita Akan Diselamatkan!” Kredit Foto: Instagram/Rocky Gerung
Warta Ekonomi, Jakarta -

Presiden Joko Widodo (Jokowi) mendapat perhatian karena diketahui bertemu dengan Elon Musk. Hal ini bahkan dibagikan sendiri oleh Jokowi lewat akun instagram pribadinya.

“Tiba di Gedung Stargate Space X, Boca Chica, Amerika Serikat, siang tadi, saya langsung bertemu tuan rumah, Elon Musk. Kami berbicara tentang teknologi dan inovasi,” tulis caption pada postingan tersebut, dikutip Senin (16/5/22).

Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh Joko Widodo (@jokowi)

Seperti langkah Jokowi pada umumnya, tentu pertemuan dengan pengusaha “super terkenal” tersebut menjadi perbincangan hangat bagi kubu pendukung ataupun kontra Jokowi.

Terkait hal ini, pengamat politik, Rocky Gerung angkat bicara. Lewat video akun youtube miliknya (Rocky Gerung Official) yang juga bersama oleh Hersubeno Arief dari Forum News Network (FNN), Rocky menyinggung pertemuan Jokowi dan Musk terlalu dibesar-besarkan seakan sudah ada Memorandum of Understanding (MoU).

“Dalam dua hari ini sibuk dengan segala macam pameran seolah-olah sudah terjadi MoU, nggak ada soal itu, itu omong yang kosongnya terlalu besar,” ujar Rocky dikutip dari kanal Youtube miliknya, dikutip Senin (16/5/22).

Baca Juga: Partai Pimpinan Haji Giring Dihantam Isu Tak Sedap, Rocky Gerung: Bagus Juga Ada Perpecahan di PSI…

Menurut Rocky pertemuan antara Jokowi dan Musk yang dianggap Rocky terlalu dibesar-besarkan tersebut akan membuat Buzzer bergembira.

Dengan satire, rocky menganggap bahwa “Kegembiraan” Buzzer adalah menunjukkan mereka yang paling menderita.

Penulis: Bayu Muhardianto
Editor: Bayu Muhardianto

Bagikan Artikel:

Video Pilihan