Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Kusuma Hospital Hadirkan Klinik Fertilitas Indonesia

Kusuma Hospital Hadirkan Klinik Fertilitas Indonesia Kredit Foto: Kusuma Hospital
Warta Ekonomi, Jakarta -

Kusuma Hospital meluncurkan Klinik Fertilitas Indonesia yang merupakan hasil kerjasama dengan PT. Morula Indonesia. Dalam acara peresmian 12 Mei 2022 lalu, Direktur Kusuma Hospital dr. Adib Wahyudi, M.MKes mengucapkan terima kasih kepada PT Morula Indonesia yg telah bekerja sama dengan kusuma hospital. Saya pribadi dan mewakili Kusuma Hospital berharap dengan hadirnya Klinik Fertilitas Indonesia yang pertama dan satu-satunya di Kabupaten Pamekasan ini bisa membantu lebih banyak pasutri yang sedang berjuang mendapatkan momongan. 

Kusuma Hospital merupakan rumah sakit swasta yang ada di Kabupaten Pamekasan yang berdiri pada tahun 2018, bekerja sama dengan PT Morula Indonesia dalam rangka mendirikan Klinik Fertilitas Indonesia di Kusuma Hospital merupakan salah satu bentuk inisiasi dari rumah sakit untuk memenuhi kebutuhan masyarakat di Kabupaten Pamekasan terutama dalam hal kesehatan. 

Dengan adanya Klinik Fertilitas Indonesia di Kabupaten Pamekasan para pejuang buah hati tidak perlu lagi keluar kota untuk melakukan pemeriksaan fertilitas dan program kehamilan, sehingga dapat menghemat biaya. Layanan yang tersedia di Klinik Fertilitas Indonesia Kusuma Hospital adalah konsultasi program kehamilan, sperma analisa dan program kehamilan inseminasi. 

Inseminasi buatan atau Intrauterine Insemination (IUI) merupakan program kehamilan dengan metode mendekatkan sperma (yang sudah melalui proses washing sperm) dengan sel telur secara natural di dalam rahim.

Tujuannya yakni meningkatkan jumlah sperma yang berhasil sampai di tuba falopi. Dengan begitu, metode ini diharapkan mampu meningkatkan kesempatan sel telur untuk dibuahi sperma.

Susanto sebagai Regional Business Operation Manager Klinik Fertilitas Indonesia yang hadir juga pada acara tersebut mengatakan, seluruh cabang Klinik Fertilitas Indonesia termasuk Kusuma Hospital didukung penuh oleh Klinik Fertilitas Indonesia dalam hal kompetensi tenaga kesehatan dan juga segi pemasarannya.

Semoga dengan hadirnya Klinik Fertilitas Indonesia di Pamekasan bisa membantu para pejuang hati di Pamekasan dan sekitarnya mewujudkan impian mendapatkan buah hati dan tidak perlu jauh-jauh keluar kota.

Baca Juga: Respons Novel Baswedan Dianggap Lebay pada Febri Diansyah, Ucapannya Diungkit: Teman Sampeyan Justru Ikuti Cara Anda!

Editor: Ferry Hidayat

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: