Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Dibunuh Ferdy Sambo Cs, Eksekusi Brigadir J Tak Sampai 10 Menit?!

Dibunuh Ferdy Sambo Cs, Eksekusi Brigadir J Tak Sampai 10 Menit?! Kredit Foto: Antara/ANTARA FOTO/Indrianto Eko Suwarso/aww.
Warta Ekonomi, Jakarta -

Refly Harun turut mengawal perkembangan kasus kematian Brigadir J dimana Irjen Ferdy Sambo telah ditetapkan sebagai aktor intelektual dibalik hal tersebut.

Namun dirinya kali ini tak menyoroti hal tersebut, ia lebih memilih menganalisis soal rekaman CCTV terkait detik-detik pembunuhan dalam kasus tersebut yang telah terungkap ke publik.

Baca Juga: Dikelilingi 8 Ajudan dari Kepolisian, Hidup Ferdy Sambo Bikin Heran Rocky Gerung: Nggak Jelas Fasilitas Itu Buat Apa

Pakar Hukum Tata Negara tersebut mengingatkan bahwa pembahasan itu tak berdasarkan keterangan lengkap, tetapi hanya melalui rekaman jejak CCTV.

Dalam rekaman tersebut, ada kesimpulan sementara bahwa eksekusi Brigadir J dilakukan antara pukul 17.06 hingga 17.23 WIB pada 8 Juli 2022.

Refly menilai jika kesimpulan waktu eksekusi disimpulkan seperti itu, hal tersebut akan menguatkan skenario pelecehan seksual terhadap Istri Ferdy Sambo.

Baca Juga: Fadli Zon Soroti Tingkah Wamenkumham yang Melengos Saat Ditanya Soal Kasus Ferdy Sambo: Tak Bertanggung Jawab!

“Itu menguatkan skenario terjadinya pelecehan seksual dan tembak menembak antara Bharada E dengan Brigadir J,” ujarnya dilansir dari YouTube Refly Harun, Kamis (11/8).

Baca Juga: Memiliki Potensi Besar, UUS Maybank Indonesia Dukung Pengembangan Industri Halal

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan GenPI. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab GenPI.

Editor: Aldi Ginastiar

Advertisement

Bagikan Artikel: