Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Duh, Netizen Sembarangan Tuduh Kalau Tak Ditangkap Teddy Minahasa Nantinya Akan Jadi Tim Pemenangan Anies Baswedan

Duh, Netizen Sembarangan Tuduh Kalau Tak Ditangkap Teddy Minahasa Nantinya Akan Jadi Tim Pemenangan Anies Baswedan Kredit Foto: Unsplash/Brett Jordan
Warta Ekonomi, Jakarta -

Muncul spekulasi liar yang mengaitkan ada konspirasi di balik penangkapan Kapolda Sumatera Barat (Sumbar) yang sedang proses mutasi menjadi Kapolda Jawa Timur (Jatim), Irjen Teddy Minahasa dalam kasus penjualan 5 kg narkoba jenis sabu-sabu.

Hal itu disampaikan akun media sosial Mardina Herdawati Wijoyo yang menyebut kalau Irjen Teddy adalah otak di balik penggerak isu tiga Kapolda pembela eks Kadiv Propam Ferdy Sambo.

"Teddy Minahasa yang jual barbuk sabu 5 kg ini adalah motor penggerak isu 3 Kapolda pembela FS," kata Mardina Herdawati Wijoyo di akun twitter @dinaherdawati.

Ia menuding sasaran akhirnya supaya Teddy bisa menggantikan posisi Kapolda Metro Jaya yang saat ini dijabat oleh Irjen Pol Fadil Imran.

Bahkan, Mardina lebih jauh menuding serta mengaitkan Teddy nantinya akan menjadi pendukung dan masuk tim pemenangan Anies Baswedan.

"Sasarannya supaya Teddy Minahasa gantikan Fadil Imran jabat Kapolda Metro. Untuk memenangkan Anies Baswedan," tambahnya.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Ferry Hidayat

Bagikan Artikel: