Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Kabar Sawit
Video
Indeks
About Us
Social Media

Traveloka Luncurkan Fitur Priority untuk Pengguna Setia

Traveloka Luncurkan Fitur Priority untuk Pengguna Setia Traveloka Priority. | Kredit Foto: Istimewa
Warta Ekonomi, Jakarta -

Traveloka, platform perjalanan dan gaya hidup terdepan di Asia Tenggara, hari ini meluncurkan Traveloka Priority, sebuah program loyalitas dengan berbagai keuntungan dan manfaat tambahan bagi seluruh pengguna.

Traveloka Priority merupakan inovasi terbaru sekaligus komitmen Traveloka untuk memberikan pengalaman perjalanan dan gaya hidup terbaik. Setiap anggota Priority akan memperoleh beragam manfaat berupa pelayanan ekstra dalam menikmati fitur dan layanan Traveloka, di antaranya penawaran harga spesial dan waktu refund yang lebih singkat.

Laporan hasil survei McKinsey1 yang dirilis tahun ini menunjukkan bahwa nilai tambah yang ditawarkan suatu brand menjadi salah satu pertimbangan pengguna dalam bertransaksi. Promosi dan harga menjadi pertimbangan yang mendominasi keputusan pembelian hingga 45 persen.

Baca Juga: Traveloka Staycation Week 2022 Hadir Wujudkan Aspirasi Berlibur

Hal ini juga terefleksikan pada data internal Traveloka yang menunjukkan adanya peningkatan transaksi berulang oleh pengguna yang telah tergabung dalam Traveloka Priority mencapai 3.5 kali lebih banyak dan tercatat juga peningkatan hampir 3 kali lipat pengguna yang memiliki relasi yang lebih erat dengan Traveloka.

“Traveloka Priority dikembangkan untuk memberikan nilai tambah sekaligus menjawab kebutuhan pengguna Traveloka. Fitur ini mengedepankan inklusivitas kepada pengguna. Seluruh pengguna Traveloka dapat bergabung menjadi anggota Traveloka Priority dengan cara mengumpulkan Poin dari setiap transaksi tanpa kupon di aplikasi Traveloka dan merasakan beragam keuntungan yang membantu memenuhi kebutuhan gaya hidup dan perjalanan mereka," ujar Terry Santoso, VP of Platform Marketing Traveloka.

Terry menambahkan, “Dengan semangat ‘Ternyata Lebih Untung’, Traveloka selalu mengedepankan pengalaman terbaik serta nilai tambah bagi pengguna melalui setiap program dan fitur yang dihadirkannya, termasuk Traveloka Priority. Program ini menawarkan keuntungan jangka panjang dan menyeluruh bagi pengguna dalam menikmati seluruh layanan dan produk Traveloka, seperti transportasi, akomodasi, dan Xperience.”

Level Keanggotaan Traveloka Priority

Traveloka Priority hadir bagi setiap pengguna Traveloka dalam empat level atau tingkatan, yakni Bronze, Silver, Gold, dan Platinum. Level keanggotaan ini akan meningkat atau diperbarui sesuai dengan jumlah minimal Traveloka Poin yang dikumpulkan pengguna. Setiap pengguna Traveloka dapat menikmati berbagai keuntungan sesuai dengan level keanggotaan Traveloka Priority mereka dengan detail sebagai berikut:

1. Bronze Member

Tingkatan paling dasar dari Traveloka Priority ini dapat diraih oleh anggota dengan minimal jumlah Traveloka Points sebanyak 10.000. Bronze Member bisa mendapatkan akses customer care selama 24 jam dalam tujuh hari, ekstra diskon 5% untuk hotel, potongan harga produk asuransi hingga Rp100.000 dan Pinhome home service untuk pengguna baru.

2. Silver Member

Keanggotaan Traveloka Priority diperoleh pengguna dengan minimal 45.000 Traveloka Poin. Silver Member bisa mendapatkan, akses customer care selama 24 jam dalam tujuh hari, ekstra diskon 10% untuk hotel, potongan harga hingga Rp50.000 untuk beberapa kategori produk Xperience, voucher Optik Melawai, potongan diskon hingga Rp100.000 untuk seluruh produk asuransi, dan diskon 10% untuk produk Bus & Travel (bagi pengguna baru).

3. Gold Member

Tingkatan ini diperoleh pengguna yang telah mengumpulkan Traveloka Points dengan jumlah minimal 100.000. Gold Member dapat akses customer care prioritas selama 24 jam dalam seminggu serta prioritas untuk proses refund, ekstra diskon 15% untuk hotel, potongan harga hingga Rp150.000 untuk produk asuransi dan voucher diskon Optik Melawai.

4. Platinum Member

Level ini diperoleh Priority member yang telah mengumpulkan minimal 200.000 Traveloka Poin. Platinum member bisa mendapatkan, akses customer care prioritas selama 24 jam dalam seminggu, serta prioritas untuk proses refund, ekstra diskon 15% untuk hotel, potongan harga hingga Rp150.000 untuk produk asuransi, diskon hingga 15% untuk beberapa kategori produk Xperience, serta voucher diskon dari Optik Melawai.

Pasangan suami istri Raditya Dika dan Anissa Aziza yang merupakan figur publik sekaligus pengguna Traveloka, mengungkapkan kemudahan dan keuntungan yang mereka dapatkan sebagai anggota Traveloka Priority. Keduanya adalah anggota Platinum Traveloka Priority.

“Sebagai pengguna setia Traveloka, kami merasa kehadiran Traveloka Priority memberikan banyak keuntungan dan manfaat tambahan. Selain memudahkan kami dalam mempersiapkan liburan dan perjalanan, menjadi anggota Traveloka Priority juga ‘Ternyata Lebih Untung’ karena kami bisa menikmati berbagai diskon untuk pembelian atau pemesanan produk dan layanan di Traveloka,” kata Raditya.

Ia menambahkan bahwa manfaat tersebut bahkan sudah bisa mereka rasakan sejak jumlah akumulasi Traveloka Points mereka baru berjumlah 10.000.

“Sebagai platform perjalanan dan gaya hidup di Asia Tenggara, kami berperan aktif dalam mendukung upaya pemerintah dalam memperkuat sektor pariwisata dan mendorong pertumbuhan ekonomi nasional. Traveloka Priority merupakan salah satu program yang kami adakan untuk mendukung upaya tersebut. Selain memberikan nilai tambah kepada pengguna, program ini juga diadakan untuk mendukung para mitra Traveloka dalam menumbuhkan usaha mereka. Melalui berbagai penawaran menarik yang dihadirkan dalam Traveloka Priority, kami menggandeng para mitra untuk meningkatkan eksposur dan jangkauan mereka kepada lebih banyak segmen pengguna Traveloka,” tutup Terry.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Fajria Anindya Utami

Tag Terkait:

Bagikan Artikel: