Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Mengintip Mewahnya Kehidupan Anak Pertama Bill Gates: Lulusan Stanford yang Hobi Berkuda Hingga Travelling Keliling Dunia

Mengintip Mewahnya Kehidupan Anak Pertama Bill Gates: Lulusan Stanford yang Hobi Berkuda Hingga Travelling Keliling Dunia Kredit Foto: Instagram/jenniferkgates
Warta Ekonomi, Jakarta -

Putri sulung Bill Gates dan Melinda, Jennifer Gates (26) adalah wanita lulusan Universitas Stanford. Dia memiliki dua adik, Rory dan Phoebe. Bill Gates tidak mengizinkan putrinya memiliki ponsel hingga ia berusia 14 tahun.

Sementara ayah mereka mungkin terkenal karena mendirikan Microsoft, Entrepreneur melaporkan bahwa anak-anak Gates memiliki batas screen time saat tumbuh dewasa.

Mereka semua bersekolah di Lakeside High School pribadi Seattle. Dan Jennifer Gates lulus dari Universitas Stanford pada tahun 2018.

Baca Juga: Bill Gates: Orang yang Lahir 20 Tahun Lagi Punya Nasib yang Lebih Beruntung dari Orang Zaman Dulu

Melansir Business Insider di Jakarta, Rabu (25/1/23) Jennifer memperoleh gelar biologi manusia dan mengambil cuti setahun untuk fokus pada hasrat berkuda sebelum pergi ke sekolah kedokteran. Dia mengatakan kepada Sidelines Magazine bahwa dokter anak masa kecilnya mengilhami dia untuk mengejar kedokteran.

Jennifer mengatakan dalam postingan Instagram Februari 2021 bahwa orang tuanya juga memicu kecintaannya pada kedokteran. Ia juga seorang penunggang kuda yang ulung dan telah berkuda sejak dia berusia 6 tahun.

Salah satu kuda favoritnya bernama Alex.

"Dia sangat manis, rendah hati, santai, tetapi Anda juga bisa melaju dengan cepat dan memiliki banyak kepercayaan diri, jadi saya sangat senang dengannya," katanya kepada US Equestrian pada November 2017.

Bill Gates pun mendukung hasratnya. Dia mulai membeli properti di Wellington, Florida, tempat populer bagi penunggang kuda kaya. Miami Herald melaporkan dia merogoh USD37 juta untuk membeli seluruh rangkaian properti di dekat perkebunan Laurene Powell Jobs.

Baca Juga: Lampau Kinerja Pra Pandemi, Penyaluran KPR BCA Capai Rp 108,3 Triliun pada 2022

Penulis: Fajria Anindya Utami
Editor: Fajria Anindya Utami

Advertisement

Bagikan Artikel:

WE Academy

Aspek Hukum Perkreditan & Administrasi Kredit

Aspek Hukum Perkreditan & Administrasi Kredit

Lihat Semua