Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Dalam Genggaman, Pupuk Aset Hadir Jadi Solusi Investasi dan Trading di Indonesia

Dalam Genggaman, Pupuk Aset Hadir Jadi Solusi Investasi dan Trading di Indonesia Kredit Foto: Pupuk Aset
Warta Ekonomi, Jakarta -

Pupuk Aset, platform edukasi trading mengumumkan peluncuran aplikasi revolusioner, yang bisa di unduh di Playstore dan Appstore. Dengan fokus pada pendidikan dan literasi, Pupuk Aset bertujuan menjadi pionir dalam memberikan wadah edukasi bagi para trader dan investor di instrumen forex, saham, dan crypto.

Co Founder Pupuk Aset, Olivia Tan mengatakan, Pupuk Aset didukung penuh oleh Maxco sebagai tempat transaksi dibidang futures trading. Pasalnya, Pupuk Aset bukan sekadar aplikasi, melainkan sebuah komitmen untuk mengubah paradigma trading dengan memastikan setiap penggunanya dilengkapi dengan pengetahuan yang kokoh.

Baca Juga: Semakin Lengkap! Investasi di Pasar Modal Kini Lebih Mudah via BRImo

“Melalui platform ini, para pengguna diharapkan dapat mengakses beragam materi edukatif, webinar interaktif, dan analisis mendalam tentang pasar keuangan,” ujarnya seperti dilansir pada Selasa (21/11).

Pupuk Aset diluncurkan dengan visi membimbing trader mandiri dan profitable. Dengan visi menjadi platform nomor satu dalam literasi trading, Pupuk Aset menyajikan perpaduan yang unik antara pendekatan edukatif dan praktik langsung. Misi kami adalah mencetak trader yang notabene mandiri dan mampu meraih keuntungan secara konsisten.

Pupuk Aset berkomitmen untuk memberikan pemahaman mendalam tentang dinamika pasar, strategi trading yang efektif, serta mengajarkan manajemen risiko yang tepat. Kami percaya bahwa trader yang dibekali pengetahuan yang solid akan mampu menghadapi tantangan pasar dengan percaya diri dan berhasil meraih kesuksesan jangka panjang.

Adapun beberapa fitur unggulan Pupuk Aset antara lain kurikulum pendidikan terstruktur. Hal ini berisikan materi edukatif yang disusun secara sistematis untuk meningkatkan pemahaman trader dari tingkat pemula hingga mahir.

Selanjutnya webinar interaktif. Webinar ini diisi sesi live dengan ahli industri untuk diskusi mendalam dan jawaban langsung atas pertanyaan pengguna. Berikutnya analisis pasar mendalam. Analisi ini menghadirkan laporan harian dan analisis pasar yang membantu trader membuat keputusan berdasarkan informasi terkini.

Baca Juga: Treasury Gelar Treasury Art Prize 2023, Kompetisi untuk Memadukan Investasi Emas dan Karya Seni

Pupuk Aset hadir untuk merangsang pertumbuhan ekosistem trading yang berpendidikan, memberdayakan setiap individu untuk memanfaatkan potensi penuh dari instrumen keuangan.

Baca Juga: Kembangkan Energi Terbarukan, Uji Coba Penuh Kapasitas Reaktor B100 Berjalan Sukses

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Aldi Ginastiar

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: