Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

PLAYHERA-E-Motion Kolaborasi, Siap Merevolusi Industri Game di Indonesia

PLAYHERA-E-Motion Kolaborasi, Siap Merevolusi Industri Game di Indonesia Kredit Foto: Playhera
Warta Ekonomi, Jakarta -

E-Motion Entertainment dan PLAYHERA Global dengan bangga mengumumkan peluncuran PLAYHERA Indonesia. Kerja sama yang inovatif ini pun menandai pilar penting dalam evolusi industri game yang membentuk kembali ruang yang tak hanya berada di Indonesia saja, namun juga berada di panggung global.

Industri game di dunia saat ini sedang mengalami pergesera nbesar,hal itu terjadi akibat dorongan kemajuan teknologi dan dinamika pasar yang terus berubah. Pada era transformasi ini, PLAYHERA pun hadir sebagai pembeda yang menentang batas-batas konvensional dalam sebuah ekosistem game yang telah hadir. PLAYHERA sendiri muncul tak seperti platform lainnya; PLAYHERA merupakan platform konsolidasi yang menawarkan perpaduan unik antara e-commerce, turnamen, cloudgaming, dompet digital, media sosial, dan juga konektivitas sosial.

Baca Juga: Kabar Pelecehan Puluhan Anak Laki-laki Tapanuli, Modusnya Ternyata Main Game

PLAYHERA berfungsi sebagai kekuatan pemersatu agar dapat menyatukan semua stakeholders dalam rantai nilai permainan. Para pengembang ,penerbit, gamer, konten kreator, dan juga penggemar pun berkumpul di platform ini untuk mendorong kolaborasi serta inovasi. Perkumpulan ini pun nantinya akan menciptakan ekosistem game yang dinamis di Indonesia, meningkatkan daya saing dan juga kreativitas di industri.

Di sisi lain, PLAYHERA juga memperjuangkan ekonomi yang adil dalam industri game. Dengan menghilangkan perantara dan memberikan akses langsung ke penonton, PLAYHERA memberikan fasilitas kepada para pembuat konten dan gamer untuk menerima imbalan penuhatas kerja keras dan dedikasi mereka. Pendekatan ini juga akan mengkatalisasi pertumbuhan esports dan kreasi dalam konten, serta menawarkan jalan baru bagi talenta Indonesia untuk bersinardi panggung global.

Destinasi dengan Berbagai Aspek

PLAYHERA merupakan platform serba guna yang didalamnya mencakup e-commerce, turnamen game, cloudgaming, dompet digital, mediasosial, serta konektivitas sosial. Platform ini juga menawarkan tujuan all-in-one dimana para gamer dapat menavigasi berbagai aspek pada pengalamannya bermain game. Kemudahan dan integrasi ini juga akan meningkatkan pengalaman masyarakat Indonesia dalam bermain game agar dapat lebih mudah untuk diakses.

Inovasi merupakan inti dari PLAYHERA. PLAYHERA terus mendorong batas-batas teknologi untuk meningkatkan keterlibatan dan pengalaman bagi para pengguna. PLAYHERA Indonesia ini juga akan menjadi tujuan utama dimana teknologi mutakhir bertemu dengan ambisi para gamer yang ada Indonesia. Nantikan pengalaman bermain game yang benar-benar imersif dan luar biasa berbeda dengan yang lainnya.

Investasi ke dalam Inovasi Lintas Vertikal

PLAYHERA tidak berpuas diri dengan pencapaiannya. Perusahaan ini terus berinvestasi besar-besaran dalam inovasi diberbagai bidang, termasuk turnamen, cloud gaming, media sosial, pembuatan konten, keuangan,d an juga e-commerce. Komitmen ini pun akan mendorong industri game Indonesia untuk kedepannya sehingga menjadikannya pusat inovasi dan juga kreativitas.

PLAYHERA juga mempelopori pengalaman bermain game yang inovatif, memperkenalkan titik kontak baru bagi para gamer dan industri secara keseluruhan. Hal ini juga mendorong interaksi konten serta membangun peluang monetisasi di sekitarnya, memastikan keberlanjutan dan pertumbuhan. Gamer Indonesia juga akan memiliki kesempatanyangbelumpernah merekalakukan sebelumnya untukberinteraksidengan konten kreator favorit mereka.

Dampak PLAYHERA tidak hanya di ranah konsumen. PLAYHERA juga mencakup pendekatan holistik,melayani model B2B dan B2B2C, memupuk kolaborasi dan kemitraan yang mendorong pertumbuhan dan menciptakan sinergi di seluruh industri. Para pelaku bisnis dan sponsor di Indonesia akan menemukan peluang menarik untuk terhubung dengan target audiens.

Visi Global dari Arab Saudi

Berasal dari Arab Saudi, PLAYHERA adalah proposisi game pertama yang diekspor ke seluruh dunia. Setelah berhasil diluncurkan di MENA dan Jepang, PLAYHERA Indonesia siap untuk menaklukkan pasar Indonesia, negara dengan 300 juta pengguna potensial. Lintasan pertumbuhan terus berlanjut dengan rencana ekspansi ke beberapa pasar baru di Asia dengan janji untuk menjadikan Indonesia sebagai pemain kunci dalam ekosistem game global.

Konten kreator TikTok yang kini memiliki jumlah pengikut terbanyak di Indonesia,Willie Salim beserta timnya memberikan pendapat dalam acara pre-launching dan press conference PLAYHERA.

“Aku ngerasa ini satu-satunya platform yang ada di Indonesia pertama kali ya yang punya head to head semuanya. Untuk PLAYHERA kedepannya bakal menjangkau para gamers dan meningkatkan ekonomi kreatif khususnya para gamers di Indonesia”ucap Wllie dalam press conference di Bengkel,SCBD,Jakarta,(5/12/2023).

Baca Juga: EVOS Fams Cup Pro Series Season 2: Lahirkan Generasi Baru Gamers Mental Juara

Sebagai kesimpulan, PLAYHERA Indonesia bukan hanya sebuah platform game; PLAYHERA Indonesia adalah kekuatan transformatif yang akan berdampak pada keuangan, perdagangan, ekonomisosial, olahraga, dan industri game itu sendiri. Dengan komitmennya yang teguh terhadap inovasi dan konsolidasi, PLAYHERA Indonesia menetapkan standar baru untuk ekosistem game, membina komunitas yang dinamis dan saling terhubung yang membentang jauh di luar ranah game.

Baca Juga: Industri Perkebunan Berpegang Teguh Pada Konsep Bisnis Berkelanjutan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Aldi Ginastiar

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: