Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Kabar Sawit
Video
Indeks
About Us
Social Media

Ramadan Penuh Keberkahan, Aice Berbagi Bagikan Jutaan Es Krim di Indonesia

Ramadan Penuh Keberkahan, Aice Berbagi Bagikan Jutaan Es Krim di Indonesia Kredit Foto: Aice Group
Warta Ekonomi, Jakarta -

Aice Group meriahkan ramadan dengan berbagi kebahagiaan lewat kampanye “Dari Aice Indonesia Untuk yang Terkasih” yang mana pihaknya membagikan jutaan es krim ke 5.000 masjid dan musala di Indonesia.

Senior Manager Digital Marketing Aice, Agus Sumarna menjelaskan bahwa dengan kampanye ini, perusahaannya ingin mewujudkan kehadirannya untuk masyarakat yang telah menaruh kepercayaan besar kepada Aice.

Baca Juga: Pameran Peralatan Masak Logam dan Kompor Gas Modern Hemat Energi: Elegan dan Fungsional Hasil Industri dalam Negeri

“Melalui kegiatan ini, kami juga ingin berbagi momen bahagia bagi orang terkasih, yaitu konsumen kami yang telah memberikan kepercayaannya terhadap Aice, hingga Aice berhasil menjadi brand es krim No.1 di Indonesia,” jelas Agus. dilansir Selasa (2/4)

Selain berbagi berkah melalui paket es krim ke ribuan masjid dan musala, perusahaan juga menguatkan sinergi dengan berbagai pihak, terbaru adalah Gerakan Pemuda (GP) Ansor. Hal ini dilakukan dalam rangka memberikan santunan kepada anak yatim dan mengadakan malam peringatan Nuzulul Qur’an.

Ketua Umum Gerakan Pemuda Ansor, Sahabat Addin Jauharudin, mengatakan kerja sama ini merupakan bagian komitmen organisasinya untuk melebarkan gerakan sosial, melalui pemberdayaan masjid. Sebab menurutnya, masjid dan musala tidak hanya sebagai ruang penguatan spiritual, tapi juga pemberdayaan masyarakat.

“Kerja sama dengan Aice merupakan bukti nyata GP Ansor untuk melakukan gerakan sosial yang dimulai dari masjid. Nantinya, masjid menjadi pusat pemberdayaan masyarakat,” katanya.

Baca Juga: Putusan 90 Disebut Tak Bisa Jadi Dasar Gibran bin Jokowi Jadi Cawapres: 'Ada Konspirasi Pamannya'

Dalam kemasan santunan anak yatim dan peringatan malam Nuzulul Quran tersebut, Addin mengatakan bahwa pemberdayaan ini dilakukan dalam bentuk pembagian paket buka puasa.

“Sedikitnya, pemberdayaan masjid dan musala dan bentuk pembagian paket buka puasa ini akan menyasar ribuan lokasi,” imbuhnya.

Addin berharap, kegiatan ini tidak hanya dipandang sebatas pembagian rutin paket buka puasa, akan tetapi juga cara Ansor dalam melakukan akselerasi sosial sehingga kesejahteraan masyarakat bisa terbangun dan tercapai.

Baca Juga: Penyimpanan dan Penangkapan Karbon, Bisnis Terbaru Industri Migas?

“Menghidupi masjid dengan semangat berbagi paket puasa, bagi kami di Ansor adalah semangat akselerasi sosial untuk mendorong dan membangun kesejahteraan sosial masyarakat sekitar masjid dan musala,” tandasnya. 

Sejak 2020, Aice juga menjalankan berbagai kampanye menyebarkan gaya hidup sehat melalui program “15 Hari Es Krim Aice Berbagi Sehat” yang dijalankan setiap bulan di berbagai wilayah Indonesia. Terakhir, di awal tahun 2024 melalui program ini, Aice membangun lapangan serbaguna di Pondok Pesantren Babussalam, Nusa Tenggara Barat, yang bisa dimanfaatkan oleh santri dan masyarakat sekitar. 

Selain itu, Aice juga sangat aktif dalam mendukung perkembangan olahraga di Indonesia. Contohnya dengan mendukung terlaksananya kegiatan Asian Games 2018, FIFA World Cup Qatar 2022, FIFA Matchday Indonesia vs Argentina 2023, serta berkolaborasi bersama PSSI dan Kemenpora untuk mendukung terciptanya talenta muda sepakbola Indonesia.

Adapun Pada tahun 2023 lalu, Aice membagikan 10.000 es krim dan 500 bola sepak ke berbagai Sekolah Sepak Bola (SSB) di seluruh Indonesia.

Baca Juga: Langkah Strategis Yamadabest Perluas Ekspansi Bisnis

“Tentunya akan ada banyak kegiatan dan dukungan lain yang akan dihadirkan oleh Aice kedepannya. Karena itulah, kami juga berharap bahwa apa yang kami lakukan ini dapat memberikan dampak positif, terutama dalam mendukung gaya hidup sehat di masyarakat. Aice juga berkomitmen untuk terus menghadirkan es krim sebagai cemilan lezat dan sehat yang dapat memberikan kebahagiaan dan keceriaan, sesuai dengan slogan kami yaitu “Have an Aice Day,” tutup Agus. 

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Aldi Ginastiar

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: