Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Telkom Cetak Satu Juta Pelanggan IndiHome

Warta Ekonomi -

WE Online, Jakarta - PT Telekomunikasi Indonesia Tbk (Telkom) berhasil meraih kepercayaan lebih dari satu juta pelanggan IndiHome di mana sepanjang tahun ini tercatat penambahan hingga 930.000 pelanggan di seluruh Indonesia.

Direktur Consumer Service Telkom Dian Rachmawan mengatakan satu juta pelanggan IndiHome merupakan wujud nyata komitmen Telkom melalui Indonesia Digital Network dalam mendukung digitalisasi bangsa Indonesia.

"Pencapaian satu juta IndiHome ini tidak lepas dari dukungan seluruh stakeholder, khususnya pelanggan yang terus memberikan kepercayaan kepada Telkom dalam menyediakan layanan ICT terbaik. Untuk itu, kami mengucapkan terima kasih kepada pelanggan dan diharapkan ini dapat menjadi momentum yang baik dalam meningkatkan spirit, kerja keras, dan kerja cerdas dari seluruh jajaran Telkom," katanya dalam rilis pers yang diterima di Jakarta, Sabtu (19/12/2015).

Sebagai perusahaan telekomunikasi, katanya, Telkom dengan program utamanya Indonesia Digital Network ingin turut serta mendukung terwujudnya digitalisasi bangsa, memperkecil kesenjangan informasi (digital divide), dan sejalan dengan pesan Presiden Jokowi Widodo (Jokowi) bahwa "Revolusi Digital Merevolusi Ekonomi Indonesia".

"Untuk itu, Telkom membangun jaringan infrastruktur fiber optic yang membentang dari Sabang sampai Merauke sehingga menjamin kecepatan akses internet hingga mencapai 100 Mbps yang merata di seluruh Indonesia," ujarnya.

Ia mengatakan bahwa saat ini infrastruktur backbone fiber optic Indonesia Digital Network sudah menjangkau sebagian besar wilayah Indonesia sepanjang 70 ribu km dari Sumatera hingga Papua yang meliputi 60 kota besar dan 100 kota kecil sehingga sebagian besar masyarakat Indonesia sudah dapat menikmati layanan IndiHome.

"Di samping itu Telkom senantiasa berupaya terus meningkatkan pelayanan kepada pelanggan melalui peningkatan layanan instalasi IndiHome dan penyelesaian gangguan yang diyakini akan memperkuat tingkat layanan dengan kualitas prima," imbuhnya.

Dian memastikan Telkom berkomitmen untuk terus melanjutkan pembangunan infrastruktur telekomunikasi di seluruh Indonesia, khususnya layanan IndiHome Fiber.

"Selain untuk memberikan layanan terbaik kepada seluruh lapisan masyarakat guna meningkatkan daya saing bangsa serta perekonomian Indonesia," pungkasnya.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Cahyo Prayogo
Editor: Cahyo Prayogo

Advertisement

Bagikan Artikel: