Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Kabar Sawit
Video
Indeks
About Us
Social Media

Generasi Baru MINI Clubman Siap Meluncur di atas Aspal Indonesia

Warta Ekonomi -

WE Online, Jakarta - MINI Indonesia meluncurkan generasi baru dari MINI Clubman. Bersama dengan perkenalan model MINI ini, BMW Group juga menyelaraskan produk dan strategi brand MINI.

President Director BMW Group Indonesia Karen Lim menjelaskan bahw sejak dibuat pada tahun 1959 brand MINI selalu erat kaitannya dengan inovasi dan inspirasi dan hal tersebut tidak akan berubah.

"New MINI Clubman adalah simbol dari filosofi brand MINI yang telah disempurnakan. Kami akan membuka diri terhadap ide-ide baru, area bisnis baru, dan mengembangkan identitas visual brand MINI. MINI akan memperluas model kendaraan di kelas kompak premium yang akan menarik pelanggan baru dan bahkan penggemar MINI yang lebih fanatik. Saya percaya, penyelarasan komprehensif ini akan memungkinkan kami untuk melanjutkan kisah sukses brand MINI yang unik," katanya dalam siaran pers yang diterima di Jakarta, Minggu (20/3/2016).

Karena mengaakan peluncuran the New MINI Clubman menawarkan perpaduan antara kepraktisan sehari-hari, penggunaan jarak jauh, fleksibilitas, dan kenyamanan berkendara yang pernah hadir di kendaraan MINI.

"Dengan empat pintu dan pintu split yang khas di bagian belakang, lima kursi lengkap dan ukuran interior yang lapang dan serbaguna, New MINI Clubman memenuhi semua persyaratan kelas kompak premium dalam hal fungsionalitas dengan caranya sendiri yang unik, individualitas, kenikmatan berkendara yang luar biasa, dan tingkat kualitas kendaraan premium menjadikannya sebuah fenomena terbaik yang akan menarik bagi target konsumen baru dan memberi mereka sensasi berkendara khas MINI," ujarnya.

Ia menegaskan MINI adalah brand yang menangkap dan mendorong semangat. Tradisi untuk terus berubah dan berkembang ini mengalir dalam DNA MINI.

"Sekarang adalah waktu untuk pembaharuan dengan diciptakannya identitas visual baru MINI. Inti desain brand MINI selalu menekankan keunikan brand dan pengalaman para penggunanya. Gagasan orisinil di balik desain MINI adalah untuk mengembangkan kendaraan sangat efisien yang fokus pada hal-hal penting sekaligus memiliki kelincahan untuk menghadirkan pengalaman berkendara unik," jelasnya.

Kombinasi desain yang jelas dan sarat emosi dengan fokus pada hal-hal mendasar ini, imbuhnya, turut mendefinisikan tampilan baru brand MINI. Logo dua dimensi, tipografi baru, dan skema warna baru menggarisbawahi ide dasar dari kejelasan dan keaslian, serta akan memastikan bahwa brand MINI akan terus membentuk semangat perkembangan zaman.

Karen menyampaikan New MINI Cooper Clubman hadir dengan harga Rp 669.000.000 off the road sementara New MINI Cooper S Clubman ditawarkan dengan harga Rp 869.000.000 off the road.

"New MINI Clubman akan tersedia di Maxindo, MINI Authorized Dealer di Indonesia," tambahnya.

Semua kendaraan MINI yang dibeli dari MINI Maxindo, terangnya, dilengkapi dengan MINI service inclusive, menawarkan pemeliharaan rutin tanpa biaya selama lima tahun atau sampai dengan 70.000 km, dan garansi 36 bulan tanpa batasan jarak tempuh.

"Ban kendaraan MINI juga dilindungi oleh BMW Group Tire Coverage selama tiga tahun dan termasuk atas pergantian maksimal empat buah ban per tahun senilai hingga 100 persen mencakup harga ban dan biaya jasa yang meliputi kerusakan diakibatkan oleh tertusuk benda tajam, ban benjol akibat benturan, bocor, sobek atau kendaraan terus melaju dalam keadaan ban kempes. Ban tersebut akan diganti dengan ban asli sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku," pungkasnya.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Cahyo Prayogo
Editor: Cahyo Prayogo

Advertisement

Bagikan Artikel: