Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Video
    Indeks
      About Us
        Social Media

        Perkuat Retensi Pelanggan, Platform Loyal.id Hadirkan Produk Baru Loyalid Reward

        Perkuat Retensi Pelanggan, Platform Loyal.id Hadirkan Produk Baru Loyalid Reward Kredit Foto: Loyal.id.
        Warta Ekonomi, Jakarta -

        Loyalty program merupakan salah satu strategi retensi pelanggan dengan cara mengenali dan menghargai pelanggan untuk mempertahankan kesetiaan pelanggan. Perusahaan biasanya memperoleh lebih banyak pendapatan dari pelanggan yang sudah ada daripada pelanggan baru. Sebab, pelanggan setia merupakan mereka yang selalu kembali berbisnis dengan perusahaan berulang kali.

        Melalui loyalty program yang tepat, perusahaan dapat memperkuat retensi pelanggan. Dengan seiring waktu, pelanggan setia bahkan dapat membantu mendatangkan pelanggan baru melalui rekomendasi atau referrals hingga meningkatkan pertumbuhan bisnis.

        Baca Juga: Xendit: Capaian Perjalanan 2022 dan Fokus Pengembangan Bisnis 2023

        Ada berbagai macam loyalty program, salah satu yang paling banyak diterapkan ialah program pemberian reward. Dengan memberi reward atas pembelian mereka, perusahaan dapat membuat pelanggan merasa seperti sedang menabung sehingga pelanggan bisa merasa senang untuk terus mendukung perusahaan.

        Melihat banyaknya kebutuhan program reward untuk perusahaan, Loyal.id sebagai salah satu perusahaan penyedia loyalty program menghadirkan produk baru bernama Loyalid Reward. Ini merupakan reward provider yang menghubungkan bisnis dengan para pelanggannya melalui berbagai pilihan reward.

        Salah satu klien besar Loyal.id, Suzuki Finance Indonesia, yang baru-baru ini meluncurkan loyalty program-nya telah memercayakan Loyal.id sebagai reward provider untuk mengakomodasi kebutuhan redeem bagi para pelanggannya. 

        Baca Juga: Samsung Asset Management Hong Kong Luncurkan Bitcoin Futures ETF di Tengah Meningkatnya Minat Kripto

        “Melalui Loyalid Reward, Suzuki Finance Indonesia dapat mengintegrasikan poin dan aplikasinya serta menyediakan berbagai pilihan reward secara lebih mudah dan praktis. Hanya dalam waktu satu minggu dan bahkan cukup satu programmer, Loyalid Reward sudah bisa terintegrasi,” kata Arisa Icha selaku Senior Account Manager Loyal.id.

        Perusahaan dapat memilih berbagai jenis rewards di Loyalid Reward untuk ditawarkan dan sekiranya cocok dengan ketertarikan pelanggan masing-masing. Di antaranya ialah digital voucher, e-wallet, games, payment point online banking (PPOB), crypto, bahkan produk elektronik.

        Tidak hanya untuk perusahaan yang sudah memiliki loyalty program saja, perusahaan yang belum pun juga dapat menggunakan Loyalid Reward sebagai reward provider atau pun Loyalid Platform sebagai loyalty platformnya. Pemesanan dan pelayanan Loyalid Reward dapat dilakukan ke seluruh Indonesia, dan bebas biaya pemeliharaan server.

        Baca Juga: Transaksi Kripto Ilegal Capai Rekor Tertinggi Senilai US$20,1 Miliar pada 2022

        Jevon Christian selaku Direktur dan CEO Loyal.id mengatakan, “Loyalid Reward sebagai salah satu produk unggulan Loyal.id dapat membantu perusahaan memberikan reward kepada pelanggan, mitra bisnis, karyawan, atau stakeholder secara real-time dalam satu akses dashboard.”

        Loyal.id dengan pengalaman lebih dari 10 tahun mengelola poin customer rewards dari berbagai perusahaan seperti shopping mall, retail, financial, hotel, agrobisnis, BUMN, dan masih banyak lagi. Untuk mengetahui informasi lebih lanjut, silakan kunjungi situs resmi www.loyal.id atau akun Instagram resmi Loyal.id @loyalid.official.

        Baca Juga: Rilis Tren Pembayaran Digital Indonesia 2022, Bagaimana Prediksi Xendit untuk 2023?

        Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

        Editor: Lestari Ningsih

        Tag Terkait:

        Bagikan Artikel:

        Berita Terkait