WE Online, Jakarta - Dalam rangka menyambut ulang tahun Asuransi Astra ke-60, Garda Oto yang merupakan produk asuransi mobil dari Asuransi Astra mengadakan kompetisi "60 Seconds Video Challenge".
Head of Communication & Event Asuransi Astra Iwan Pranoto mengatakan masih tingginya angka kecelakaan lalu lintas menjadi motivasi tersendiri bagi Asuransi Astra untuk terus mengadakan kampanye keselamatan berkendara.
"Melalui kompetisi ini, Garda Oto menantang kreativitas komunitas otomotif untuk membuat video keselamatan berkendara dengan durasi selama 60 detik sesuai dengan usia Asuransi Astra yang ke-60. Kompetisi yang dibuka dari tanggal 1-30 Juni 2016 ini juga diadakan sebagai bagian dari kampanye keselamatan berkendara 'Always Drive Safely' yang setiap tahun diadakan oleh Asuransi Astra," katanya dalam siaran pers yang diterima di Jakarta, Minggu (5/6/2016).
Iwan Pranoto mengatakan kampanye keselamatan berkendara merupakan salah satu kampanye yang terus pihaknya lakukan setiap tahun. Selama ini, ia mengatakan Asuransi Astra melakukan kampanye keselamatan berkendara melalui kampanye "Always Drive Safely" yang sudah dijalankan selama 10 tahun terakhir melalui seminar dan pelatihan keselamatan berkendara yang ditujukan bagi berbagai kalangan.
"Melalui kompetisi ini, kami ingin mengajak rekan-rekan komunitas, khususnya komunitas otomotif untuk turut ambil bagian juga dalam kampanye keselamatan berkendara ini dengan membuat video durasi 60 detik," ujarnya.
Untuk mengikuti kompetisi ini, imbuhnya, peserta diwajibkan mengunggah video keselamatan berkendaranya ke situs Youtube dan mendaftarkan diri melalui microsite Garda Oto 60 Second Video Challenge di gardaoto60secvideo.asuransiastra.com. Peserta juga diwajibkan mengikuti akun Facebook Garda Oto, Twitter @GardaOto, Instagram @garda.oto dan membagikan tautan video yang sudah diunggah sebelumnya dengan menyertakan tagar #60bringpeaceofmind #DriveSafely #SATUIndonesia.
"Total hadiah sebesar Rp22 juta telah disiapkan untuk lima video terbaik, baik dari sisi tema, konsep, pesan yang disampaikan, kualitas eksekusi, estetika visual, dan audio. Juara favorit juga akan dipilih berdasarkan jumlah like dan watch. Pemenang kompetisi akan diumumkan tanggal 19 Juli 2016 melalui microsite Garda Oto 60 Seconds Video Challenge dan kanal-kanal media sosial Garda Oto," pungkasnya.
Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.
Penulis: Cahyo Prayogo
Editor: Cahyo Prayogo
Tag Terkait:
Advertisement