Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Mantan Grup Band Giring Cek Sound di JIS, Siapa Sangka Ini yang Dilakukan Anies Baswedan

Mantan Grup Band Giring Cek Sound di JIS, Siapa Sangka Ini yang Dilakukan Anies Baswedan Kredit Foto: Instagram/Anies Baswedan
Warta Ekonomi -

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengunggah potongan video tengah asyik menyaksikan penampilan band Nidji yang tampil di Jakarta Internasional Stadion (JIS) pada Minggu malam (16/1/2022).

Group band yang membesarkan nama Giring Ganesha, Ketua Umum PSI itu, tampil dalam agenda cek sound stadion JIS. Melihat atraksi panggung personil Band Nidji, Anies terus saja bertepuk tangan. Rekaman video diunggah instagram story Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Baca Juga: Diungkap Mahfud MD! Ternyata Menhan dan Panglima TNI Sepakat untuk Pidanakan...

Hadir band Nidji dengan vokalis baru. "Cek sound JIS oleh Nidji," tulis Anies di story instagramnya. Pada momentum itu, Group Band itu membawakan beberapa lagu andalan Nidji. Diantaranya adalah Laskar Pelangi, Aku dan beberapa tembang andalan group band tersebut.

Lewat pengeras suara, personil band Nidji juga mengakui bahwa stadion itu sangat bagus. Kehadiran Nidji di JIS mendapat respons beragam dari netizen. Ada yang menilai langkah Gubernur Anies adalah sebagai balasan atas kunjungan Giring Ganesha ke lokasi yang akan dijadikan sebagai sirkuit Formula E."

"NIDJI (minus Giring) tampil untuk menguji sound-system di Jakarta International Stadium. Anies selalu menemukan cara yang manis untuk membalas lawan politiknya yang nyinyir," tulis pemilik akun @ferizandra di akun twiternya.

Baca Juga: Disebut Mirip Jokowi, Sosok Ini Bisa Buat Pilpres 2024 Semakin Ramai

Untuk diketahui, pembangunan stadion berskala internasional itu kini telah mencapai 95 persen. Pihak kontraktor tengah merampungkan pekerjaan-pekerjaan finishing yang tersisa. Selain akan digunakan untuk kegiatan sepakbola berskala internasional, stadion itu juga direncanakan sebagai tempat penyelenggaraan berbagai event internasional diantaranya konser musik yang menghadirkan musisi bertaraf internasional.

Stadion JIS merupakan salah satu karya Anies selama memimpin Jakarta lima tahun terkahir. Stadion itu juga menjadi kebanggan klub sepak bola ibukota Persija Jakarta yang kini memiliki stadion sendiri.

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Akurat. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Akurat.

Editor: Adrial Akbar

Bagikan Artikel:

Video Pilihan