Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Dicatut Masuk Komplotan Bisnis Gelap Ferdy Sambo, Crazy Rich Surabaya: Silahkan Buktikan!

Dicatut Masuk Komplotan Bisnis Gelap Ferdy Sambo, Crazy Rich Surabaya: Silahkan Buktikan! Kredit Foto: Antara/Aprillio Akbar
Warta Ekonomi, Jakarta -

Tom Liwafa tak terima namanya disebut-sebut masuk dalam bisnis gelap perjudian (Pasal 303 KUHP) yang dikaitkan dengan Irjen Ferdy Sambo. Dirinya blak-blakan menyebut hal itu tidaklah benar.

"Saya pastikan berita ini adalah hoaks," tegas Tom Liwafa melalui video klarifikasi yang diunggah di Instastory-nya, Kamis (18/8).

Baca Juga: 2 Lembaga Ini Desak Polri Tuntaskan Kasus Pembunuhan Brigadir J, Ada yang Minta Ferdy Sambo Dipecat Tak terhormat!

Suami dari Delta Hesti Candrapratiwi itu mengaku terkejut namanya dicatut isu bisnis gelap yang konon melibatkan sejumlah jenderal bintang dua Polri.

"Saya pastikan saya tidak terlibat dengan yang namanya 303. Boleh dibuktikan," tegasnya kembali.

Pengusaha muda tersebut mengaku tidak tinggal diam menyikap hoaks yang mencatut namanya.

"Saya siap untuk diperiksa kapan pun. Namun jika tak terbukti sama sekali, pasti saya juga ambil langkah hukum," ujar penulis buku Personal Branding Bisa Mengubah Takdir itu.

Pria berjuluk 'Crazy Rich Surabaya' pun mempersilakan pihak-pihak yang menudingnya terlibat dalam skema jaringan bisnis gelap perjudian untuk membuktikan keterlibatan dirinya.

Baca Juga: Skenario Duren Tiga Berdarah Hanya untuk Menyelamatkan Irjen Ferdy Sambo? Analisis Refly Harun Nggak Main-main: Saya Kira Tidak...

"Silakan dibuktikan, apakah saya tetap di luar atau mendekam (di penjara)," tandasnya.

Baca Juga: Pakai Baju Oranye, Putri Candrawathi Menangis Ngaku Ikhlas Ditahan: Mohon Izin Titipkan Anak Saya..

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan JPNN.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab JPNN.com.

Editor: Aldi Ginastiar

Advertisement

Bagikan Artikel: