Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Kehamilan Sehat Memperkuat Kerjasama Lewat Diskusi Bersama Samsung Medison Korea

Kehamilan Sehat Memperkuat Kerjasama Lewat Diskusi Bersama Samsung Medison Korea Kredit Foto: Ist
Warta Ekonomi, Jakarta -

Momen kehamilan menjadi momen yang menantang bagi setiap Ibu Hamil. Tak hanya merasa mual dan muntah, pada fase tertentu Ibu Hamil akan merasa cepat lelah bahkan rentan mengidap penyakit seperti preeklampsia, hipertensi,  diabetes, anemia, hingga depresi. Adanya perubahan pada hormon dan fisik jelas membuat kesehatan Ibu Hamil terganggu selama masa kehamilan. 

Biarpun terasa berat, Ibu Hamil akan tetap menjaga kesehatan janin dan memastikan janin tumbuh sesuai dengan usianya. Penting sekali bagi Ibu hamil mengetahui dan memahami perubahan yang terjadi sejak awal kehamilan. Dengan demikian, melakukan pemeriksaan ke dokter kandungan menjadi langkah yang diperlukan agar memudahkan Ibu Hamil dalam mendeteksi masalah pada janin. 

Memilih dokter kandungan dan fasilitas kehamilan yang terpercaya sangatlah diperlukan. Peran dokter kandungan sangat penting untuk membantu Ibu hamil yang tengah menjalani masa kehamilan, tak kalah pentingnya fasilitas kehamilan yang berkualitas juga membantu Ibu Hamil menjaga pertumbuhan si janin. Sebut saja Kehamilan Sehat, sebagai salah satu Klinik Kehamilan dengan fasilitas & layanan berkualitas senantiasa memastikan pasien mendapatkan edukasi dan pelayanan yang jujur dan transparan. Dengan 16 Cabang di seluruh Indonesia, kini Kehamilan Sehat telah menangani lebih dari 250.000 pasien selama 6 tahun.

Baca Juga: Jadi Antibodi Terbaik, Begini Cara Mempersiapkan ASI Sejak Masa Kehamilan

Pada Jumat, 7 Oktober 2022, Kehamilan Sehat Prime Alam Sutera mendapatkan kesempatan untuk berdiskusi dan mendapat kunjungan dari salah satu brand besar di bidang kesehatan yaitu Samsung Medison Korea yang merupakan produsen sistem ultrasonik diagnostik atau alat USG dari Korea. Kunjungan ini menjadi sangat berarti bahwasannya Brand tersebut biasanya hanya mengunjungi fasilitas kesehatan yang besar seperti rumah sakit. 

Pada kesempatan kali ini, Michael Byun selaku Director Marketing Team Samsung Medison Korea bersama dengan rombongan dan manajemen Kehamilan Sehat melakukan room tour untuk melihat fasilitas apa saja yang tersedia di Kehamilan Sehat, seperti ruang rawat inap, ruang persalinan, ruang pemeriksaan dokter, ruang baby spa, poli laktasi, ruang senam hamil, dan ruangan lainnya yang tersedia di Kehamilan Sehat Prime Alam Sutera. 

Selesai melakukan kegiatan room tour, Agus Jatmika Soegiarto selaku CEO Kehamilan Sehat memperkenalkan profil perusahaan dan pengembangan bisnis yang akan dilakukan Kehamilan Sehat di masa yang akan mendatang. Agus menyampaikan Kehamilan Sehat memiliki 3 jenis klinik diantaranya klinik utama, klinik utama rawat jalan, dan klinik utama rawat inap. Agus juga menjelaskan tahun 2022 Kehamilan Sehat akan melakukan penambahan cabang di Tangerang Selatan dan Jakarta. 

Sebagai klinik dengan tenaga medis berpengalaman dan profesional, Kehamilan Sehat terus mengembangkan diri dengan memperbanyak layanan dan cabang untuk menjangkau seluruh keluarga di Indonesia. Pelayanan yang dipersiapkan Kehamilan Sehat bukan hanya poli kandungan saja, poli anak bahkan poli laktasi juga turut mendukung Ibu untuk memberikan nutrisi dan gizi terbaik untuk anak sejak dalam kandungan dan pasca melahirkan.

Baca Juga: Punya Risiko Tinggi, Eka Hospital Gelar Health Talk, Berikan Panduan Seputar Kehamilan

Mega Nurjayanti selaku manager marketing team Kehamilan Sehat juga berkesempatan untuk mewawancarai Michael Byun selaku Director - Strategy Marketing Team Samsung Medison Korea, Mega bertanya mengenai pendapat Michael tentang fasilitas di Kehamilan Sehat dan adakah hal yang membedakan Kehamilan Sehat dengan klinik lain yang pernah dikunjungi Michael di berbagai negara?

Michael pun menjawab “Saya sangat senang dapat berkunjung dan melihat fasilitas di Kehamilan Sehat, saya rasa semua orang menganggap klinik ini memiliki pelayanan yang tepat, melihat fasilitas yang ada dengan orang-orang yang tepat, segalanya disiapkan untuk pelayanan pasien. Fasilitas Kehamilan Sehat 100% siap untuk diberikan kepada Pasien. Saya rasa fasilitas dan klinik seperti ini bisa diperluas di banyak negara di pasar ASIA. Dan setelah mendengarkan penjelasan dari Agus dan mendengar pendapat dari yang lain, Kehamilan Sehat sedang mempersiapkan layanan yang lebih banyak seperti poli anak dan layanan setelah melahirkan untuk Ibu, hal ini merupakan hal yang membedakan Kehamilan Sehat dengan fasilitas kesehatan lain”

Kunjungan Samsung Medison Korea ke Kehamilan Sehat Alam Sutera menjadi langkah awal Kehamilan Sehat sebagai salah satu konsumen Samsung Medison Korea untuk bekerjasama secara dinamis dan konsisten.

Baca Juga: Kantongi Restu OJK, Bank Bjb Resmi Masuk Jadi Pemegang Saham Bank Bengkulu

Penulis: Annisa Nurfitriyani
Editor: Annisa Nurfitriyani

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: