Astra Otoparts Buat Perusahaan Patungan Bersama Bridgestone

WE Online, Jakarta - PT Astra Otoparts Tbk (AUTO) mendirikan perusahaan patungan (joint venture/JV) dengan Bridgestone Corporation. Pendirian JV tersebut dilakukan keduanya pada 6 Agustus 2015 lalu.

Dalam keterangannya, Direktur Astra Otoparts Hugeng Gozali mengungkapkan perusahaan patungan tersebut nantinya akan memproduksi komponen anti-vibration yang ditujukan untuk pasar kendaraan roda empat, seperti engine mountingbody mounting, dan suspension parts.

"Perusahaan patungan ini diberi nama PT Bridgestone Astra Indonesia. Nanti akan produksi anti-vibration untuk kendaraan roda empat," ujarnya dalam keterangan resminya di Keterbukaan Bursa Efek Indonesia (BEI), Jakarta, Jumat (7/8/2015).

Ia menambahkan pembentukan perusahaan baru itu sudah disetujui oleh Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia tanggal 6 Agustus 2015.

Investasi terbaik ialah investasi leher ke atas. Yuk, tingkatkan kemampuan dan keterampilan diri Anda dengan mengikuti kelas-kelas di WE Academy. Daftar di sini.

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini