Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Pekan Depan, BTS Mulai Bertugas Sebagai Utusan Khusus Presiden

Pekan Depan, BTS Mulai Bertugas Sebagai Utusan Khusus Presiden Kredit Foto: Billboard
Warta Ekonomi -

Grup K-Pop, BTS, akan memulai kegiatan sebagai utusan khusus presiden untuk pengembangan generasi dan budaya masa depan. Disebukan pula oleh Blue House, BTS akan menghadiri sesi tahunan Majelis Umum PBB di New York pada pekan depan.

 “Karena BTS telah menyampaikan pesan kenyamanan dan harapan ke seluruh dunia, kehadirannya di Majelis Umum PBB kali ini diharapkan menjadi kesempatan berarti untuk memperluas komunikasi dengan generasi masa depan di seluruh dunia, dan menarik simpati mereka pada isu-isu internasional utama," pernyataan presiden Korea Selatan, Cheong Wa Dae, dilansir Yonhap News, Selasa (14/9).

Baca Juga: Coldplay Akan Kolaborasi Dengan BTS Lewat Lagu My Universe

Presiden dan para anggota BTS, direncanakan berpartisipasi dalam pertemuan kedua Sustainable Development Goals Moment (SDG Moment) of the Decade of Action yang akan dilangsunkan pada Senin (20/9). BTS akan berpidato selama sesi itu, dan juga menayangkan klip video dari penampilannya.

SDG Moment bertujuan memperkuat upaya masyarakat internasional untuk mencapai pembangunan berkelanjutan, sebuah cetak biru untuk menyelesaikan tantangan global yang tertunda, termasuk kemiskinan, kelaparan, dan krisis iklim. 

Label BTS, Big Hit Music, menyatakan semua anggota BTS dan stafnya telah menerima vaksin penuh. Itu adalah bagian dari persiapan promosi khusus dan jadwal ke luar negeri.

“Kami sedang mempersiapkan jadwal yang berlaku, serta jenis pertunjukan baru. Setelah rincian lebih lanjut mengenai pertunjukan ditetapkan, kami akan merilis informasi tambahan,” kata pengumuman Big Hit Music dilansir All K-pop, Selasa (14/9).

Baca Juga: Presiden Korsel Dijadwalkan Bertemu BTS Segera

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Republika. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Republika.

Editor: Adrial Akbar

Bagikan Artikel:

Video Pilihan