Kredit Foto: Dok Bank Papua
Bank Papua sukses menyelenggarakan Tropical Color Run 2025 yang berlangsung selama tiga hari di Pantai Akkarena, Jl. Metro Tanjung Bunga, Makassar.
Kegiatan tersebut digelar Bank Papua dalam upaya memperkuat brand awareness dan mendekatkan diri dengan masyarakat Makassar.
Baca Juga: Ketimpangan Meningkat! Kemiskinan di Daerah Kaya SDA Malah Naik
Berlangsung dari Jumat (25/7/2025) hingga Minggu (27/5/2025), kegiatan ini dirancang sebagai festival olahraga dan hiburan yang menyatukan komunitas lari, nasabah, serta masyarakat umum dalam suasana penuh warna, energi, dan semangat kebersamaan.
Untuk rangkaian acara dimulai dengan pengambilan racepack, sesi poundfit, dan karaoke bersama di hari pertama, lalu dilanjutkan dengan hiburan musik dari guest star Rizcky De Keizer pada hari kedua, dan pada puncak acara dilaksanakan lari santai (flag off), warming up, Zumba Party, pembagian doorprize, dan berbagai aktivitas seru lainnya hingga malam hari.
Kegiatan ini merupakan event lari pertama yang digelar oleh Bank Papua di Kota Makassar sejak kehadirannya hampir satu dekade silam, sehingga menjadi momen bersejarah.
Serta merupakan bukti nyata komitmen Bank Papua dalam membangun hubungan baik dengan komunitas dan masyarakat melalui pendekatan kreatif dan partisipatif.
“Terima kasih atas dukungan dari seluruh pihak—baik sponsor, tim keamanan, media, maupun peserta yang sudah mendaftarkan diri sejak hari pertama. Lebih dari 1.000 peserta mengikuti kegiatan ini, sebuah angka yang sangat membanggakan. Kami berharap bisa berkolaborasi kembali dalam event running selanjutnya,” ujar Pimpinan Bank Papua KC Makassar, Alexander Iwan dalam sambutannya, dikutip dari laman resmi Bank Papua, Selasa (29/7).
Selain menghadirkan pengalaman berlari, kegiatan ini juga menjadi sarana promosi produk unggulan Bank Papua. Selama kegiatan berlangsung, tim FO, AO/RM, dan UPPK turut mengenalkan program Tabungan Bebas Memilih Hadiah, layanan kredit, serta informasi lelang aset jaminan kepada para pengunjung dan peserta.
Perwakilan dari pihak kolaborator pun menyampaikan apresiasi atas koordinasi dan kolaborasi yang baik bersama Bank Papua.
“Event ini sukses karena didukung oleh antusiasme peserta yang luar biasa. Atribut dan racepack full branding Bank Papua menjadi daya tarik tersendiri,” ungkapnya.
Lewat event ini, Bank Papua tidak hanya mempromosikan gaya hidup sehat, namun juga memperkuat posisinya sebagai bank yang inovatif, dinamis, dan mampu bersaing di pasar Sulawesi Selatan, khususnya Kota Makassar.
Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.
Penulis: Ulya Hajar Dzakiah Yahya
Editor: Ulya Hajar Dzakiah Yahya
Tag Terkait:
Advertisement