AHY Mohon Doa kepada Masyarakat Indonesia, Alhamdulillah Ada Kabar Baik dari Pak SBY...

AHY Mohon Doa kepada Masyarakat Indonesia, Alhamdulillah Ada Kabar Baik dari Pak SBY... Kredit Foto: Antara/Asprilla Dwi Adha

Presiden keenam Republik Indonesia Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) tengah menjalani perawatan di Amerika Serikat sejak Kamis 4 November 2021 atas penyakit kanker prostat yang diidapnya.

Putra sulung SBY, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) turut mendampingi ayahnya selama menjalani pengobatan.

"Saat ini, saya sedang berada di Rochester, kota kecil di negara bagian Minnesota, Amerika Serikat," ungkap AHY saat memberi keterangan pers melalui video confrence.

Baca Juga: Tokoh-Tokoh Militer Layak Maju Jadi Capres, Pangeran SBY Disebut, Elektabilitasnya Bakal Moncer!

"Keberadaan saya di Rochester ini adalah dalam rangka mendampingi ayah saya, Bapak SBY, yang tengah menjalani pengobatan atas kondisi kesehatannya," lanjut Ketua Umum Partai Demokrat itu.

Menurut AHY, SBY melakukan pengobatan di Rumah Sakit Mayo Clinic, Amerika. Kondisi kesehatan SBY pun sejauh ini stabil.

"Alhamdulillah, Bapak SBY saat ini dalam kondisi yang stabil," terangnya.

Lebih lanjut diterangkan, Selasa pagi 9 November 2021 waktu setempat, ia berkesempatan mendampingi SBY untuk melakukan sejumlah pemeriksaan kesehatan awal sebelum dilaksanakannya tindakan operasi.

Baca Juga: Kehadirannya Buat Peta Pilpres 2024 Carut Marut, Andika Beneran Jadi The Next SBY

Investasi terbaik ialah investasi leher ke atas. Yuk, tingkatkan kemampuan dan keterampilan diri Anda dengan mengikuti kelas-kelas di WE Academy. Daftar di sini.

Lihat Sumber Artikel di Fajar.co.id Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Fajar.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Fajar.co.id.

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini